Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Lee Joo Bin, Adik Ipar Kim Ji Won di Drakor 'Queen of Tears'

Formal hingga kasual

Nabila Marshanda Aliescha

Tidak hanya akting Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun saja yang membuat perasaan penonton naik-turun, kisah menarik dari karakter Lee Joo Bin juga tidak kalah viral di internet selama drakor “Queen of Tears” tayang. Dipercaya untuk berperan sebagai Cheon Da Hye, istri dari Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) sekaligus adik ipar dari karakter Kim Ji Won, aksi Lee Joo Bin di setiap episode sukses curi perhatian penonton setia sehingga kolom komentar Instagram pribadi sang aktris dipenuhi pujian terhadap aktingnya. 

Seperti rekannya sesama artis lain, Lee Joo Bin termasuk selebriti yang aktif memamerkan deretan OOTD sewaktu hangout sampai momen karpet merah di laman Instagram yang saat ini mempunyai sekitar 1,3 juta pengikut. Gaya berpakaiannya selalu terlihat stylish, lihat beberapa gaya Lee Joo Bin di berbagai momen di bawah ini yang diantaranya bisa jadi inspirasi untuk OOTD sehari-hari.

1. Hadiri promosi drama “She Would Never Know (2021)”, Lee Joo Bin mengenakan slim-fit midi dress hitam sparkly yang mempunyai siluet bunga tulip di bagian skirt dan disempurnakan bersama matching ankle boots.

xportsnews.com

2. Padu-padan crew neck, pleated mini skirt dan white purse dari Ferragamo menjadi pilihan Lee Joo Bin sewaktu ikut meramaikan premiere film “The Roundup: No Way Out (2023)”.

xportsnews.com

3. Lee Joo Bin tiba di acara promosi drama “Queen of Tears” dalam balutan little black dress berpotongan square neck dengan open-toe heels warna silver.

xportsnews.com

4. Lee Joo Bin juga sempat ikut trend mengenakan scarf top outfit yang ia padu-padankan bersama knit bolero dan wide leg pants.

instagram.com/hellobeen

5. Tetap modis dengan t-shirt putih kasual, sang aktris memilih mengombinasikan dengan celana jeans model high waist sambil menenteng tote bag berwarna kuning.

instagram.com/hellobeen

6. Layered top bernuansa sporty Lee Joo Bin sempurnakan bersama jogger pants dan sneakers putih sewaktu pergi hangout.

instagram.com/hellobeen

7. Lengkap dengan sunny hat, Lee Joo Bin padu-padankan sleeveless blouse dengan black shorts dan t-straps sandals ketika berkunjung ke sebuah destinasi wisata yang berada di Meksiko.

instagram.com/hellobeen

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends