Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Pakaian dengan Potongan Asimetris dari Artis Hollywood

Ciptakan gaya fashionable

Dayang Puspita Ranupani

Bela, bosen dengan gaya basic yang itu-itu saja? Sekarang waktunya upgrade gayamu pakai busana berpotongan asimetris. Model pakaian yang panjangnya nggak rata nyatanya bisa ciptakan kesan unik pada penampilan, lho. OOTD dijamin makin fashionable dan jadi pusat perhatian!

Para seleb Hollywood juga suka mengenakan pakaian asimetris, baik untuk acara formal maupun kasual. Yuk, simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Ciptakan gaya formal yang stylish pakai strapless dress berpotongan asimetris. Lengkapi dengan chain shoulder bag yang mewah.

sassydaily.com

2. Tampil lebih colorful, andalkan asymmetrical dress model cut out. Tumpuk dengan leather jacket dan heeled boots biar makin kece.

eonline.com

3. Kalau untuk outfit kasual, asymmetrical sweater bahan rajut bisa jadi andalan. Cukup pasangkan dengan bawahan flare jeans.

pinterest.com

4. Gaya simpel yang elegan, coba kenakan slip dress model asimetris. Makin glamor dengan rhinestone boots sebagai penunjang penampilan.

instyle.com

5. Asymmetrical mini skirt mampu ciptakan tampilan yang chic. Padu-padankan dengan atasan turtleneck dan nude heels.

pinterest.com

6. Siap-siap curi perhatian pakai reworked denim dress model asimetris yang unik. Tambahkan pelengkap outer, heels, dan handbag yang juga berbahan denim.

glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends