Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 OOTD Celana Putih a la Seleb yang Elegan dan Fashionable

Chic banget!

Nafi' Khoiriyah

Salah satu outfit yang bisa diandalkan untuk berbagai acara adalah celana putih. Bawahan ini bisa dipadukan dengan berbagai warna dan model atasan. Kamu bisa memakainya untuk suasana yang kasual maupun formal sesuai keinginanmu. 

Namun, banyak orang yang masih kurang percaya diri saat akan padu-padan OOTD celana putih. Berikut ini adalah 9 referensi outfit celana putih dari para artis yang bisa kamu jadikan referensi untuk penampilanmu. 

1. Vest dan Celana Jeans

instagram.com/enzystoria

Outfit celana putih pertama dipakai oleh Enzy Storia. Ia memadukan antara atasan vest nuansa cokelat dengan detail V-neck dan button dengan bawahan celana jeans.

Bawahan celana jeans itu memiliki detail yang oversized di bagian ujungnya sehingga tampak lebih stylish saat dipadukan dengan sneakers. 

2. Blouse dan Jeans Putih

instagram.com/anissaaziza

Selanjutnya, Annisa Aziza juga tak jarang memakai OOTD celana putih. Bukan hanya bawahannya saja yang putih, ia juga memasangkan celana jeans putih dengan atasan blouse nuansa putih pula.

Blouse tersebut memiliki detail ornamen yang membuat penampilan jadi nggak tampak membosankan. 

3. Oversized Blazer dan Kulot Jeans

instagram.com/tantrinamirah

Sementara untukmu yang ingin tampil lebih nyentrik, cobalah untuk menyontek penampilan dari Tantri Namirah di atas.

Ia tak ragu memasangkan oversized blazer nuansa ungu bermotif dengan bawahan kulot jeans warna putih. Perpaduan keduanya makin keren dengan hijab nuansa navy blue yang dikenakannya. 

4. Blazer Hitam dan Flare Jeans

instagram.com/lunamaya

OOTD celana putih juga cocok digunakan untuk pergi bekerja seperti yang dipakai oleh Luna Maya di atas. Ia memadukan antara celana flare jeans putih dengan atasan blazer nuansa hitam. Bukan blazer biasa, blazer yang dikenakan Luna Maya memuliki detail yang runcing di ujungnya. 

5. Sheer Top dan Straight Jeans

instagram.com/yukikt

Perpaduan antara sheer top dan straight jeans putih akan jadi referensi outfit kasual yang menarik. Keduanya tampak begitu matching dengan nuansa warna monokrom. Supaya makin lengkap, tambahkan aksesori sneakers putih dan kaca mata hitam sebagai sentuhan akhirnya, ya!

6. Kaus Mustard dan High Waist Jeans

instagram.com/yasminnapper

Masih dengan OOTD celana putih yang kasual, tetapi Yasmin Napper membuatnya begitu simpel. Ia memadukan antara kaus mustard dengan high waist jeans putih yang matching saat dipakai. Tidak harus dipadukan dengan aksesori serba putih, kamu tetap bisa mengenakan aksesori warna hitam yang netral. 

7. V-Neck Top dan Kulot Putih

instagram.com/pevpearce

Pevita Pearce saat momen lebaran juga sempat memakai OOTD nuansa putih. Mulai dari V-neck top sampai dengan kulot putih sebagai padanannya tampak begitu matching. Outfit serba putih itu kemudian dipasangkan dengan high heels warna hijau yang membuat penampilan jadi lebih kalem. 

8. Jaket dan Flared Pants

instagram.com/alyssadaguise

OOTD celana putih juga bisa digunakan untuk pakaian di musim dingin. Cukup padukan jaket quilted dengan flared pants berbahan tebal yang sama-sama berwarna putih saja. Sebagai pelengkapnya, kenakan syal yang berwarna-warni agar outfit jadi tidak membosankan. 

9. Sleeveless Top dan Wide Leg Pants

instagram.com/jscmila

Terakhir, Jessica Mila beberapa kali juga tampil menggunakan outfit celana putih. Salah satunya, ia memadukan antara sleeveless top berwarna brick dan bawahan wide leg pants. Wide leg pants tersebut memiliki detail belahan di depan yang membuat detailnya makin feminin

Itu dia OOTD celana putih yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil chic dan elegan. Mulai dari tampilan yang kasual sampai formal, mana yang paling cocok untukmu? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends