Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Seleb Tampil di Red Carpet Daily Front Row Fashion Awards

Doja Cat bawa wine dan suitcase ke red carpet!

Amelia Shinta Larasati

Daily Front Row Fashion Awards baru saja digelar di Los Angeles, Beverly Hills pada Minggu (28/4). Acara penghargaan tahunan untuk merayakan mode dan kecantikan ini pastinya bertabur bintang. Deretan nama seperti Jennifer Garner, Kris Jenner, Law Roach hingga Doja Cat juga turut hadir di malam perayaan itu. Para seleb tampil maksimal di red carpet ajang penghargaan Daily Front Row, menurut kamu, gaya siapa yang paling mencuri perhatian Bela? Yuk intip berikut ini!

1. Kris Jenner tampil elegan dengan aura keibuannya mengenakan shirt dress warna merah. Dress dengan bahan sheer tersebut punya aksen sulaman kristal yang senada dengan warna silver heels yang dikenakannya.

instagram.com/justjared

2. Celeb stylist Law Roach andalkan kemeja warna emerald green dengan tekstur berkilauan dipadukan dengan celana hitam, pointed shoe serta sunglasses.

instagram.com/justjared

3. Lisa Rinna pilih coquette look dengan dress pink rancangan Wiederhoeft.

instagram.com/justjared

4. Celeb couple, Henry Eikenberry dan Delilah Belle terlihat kompak pakai outfit serba hitam. Delilah Belle tampil dengan gothic look pakai sheer lace dress dengan detail slit serta black pumps.

instagram.com/justjared

5. Jennifer Garner pakai outfit warna two-tone rancangan Rosie Assoulin yang dipadukan dengan perhiasan dari Briony Raymond jewelry.

instagram.com/justjared

6. Hadir juga Cole Sprouse dan Ari Fournier yang tampil serasi di ajang penghargaan Daily Front Row. Cole Sprouse terlihat dapper pakai navy suit dipadukan dengan kemeja putih yang senada dengan sang pacar dengan satin dress ivory-nya.

instagram.com/justjared

7. Doja Cat pakai lingerie dan fur coat ke red carpet Daily Front Row. Tampil dengan concept look, sang rapper ini juga bawa suitcase dan segelas wine sambil berpose di red carpet.

instagram.com/justjared

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends