Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis Perempuan di Karpet Merah Baeksang Arts Awards 2024

Gaun bernuansa temaram masih jadi favorit

Nabila Marshanda Aliescha

Memasuki pertengahan tahun 2024, industri hiburan Korea Selatan kembali menyelenggarakan Baeksang Arts Awards untuk memberikan penghargaan kepada para seniman yang turut berkontribusi melalui bakatnya di bidang perfilman, televisi dan teater. Baru saja diadakan pada Selasa (7/06) waktu setempat di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards 2024 mempercayai lagi Park Bo Gum, Bae Suzy dan Shin Dong Yup sebagai pembawa acara. 

Tidak hanya merupakan malam penghargaan bergengsi, Baeksang Arts Awards 2024 juga dianggap momen penting bagi para artis untuk memamerkan gaya terbaik mereka di atas karpet merah sebelum mengikuti serangkaian acara inti di dalam gedung. Andalkan padu-padan gaun mewah dan perhiasan minimalis, selengkapnya simak deretan gaya terbaik artis perempuan sewaktu berpose di atas karpet merah Baeksang Arts Awards 2024.

1. Sebagai MC perempuan, Bae Suzy tiba di karpet merah dalam balutan strapless gown warna pink berdetail cut-out dengan sentuhan flirty lewat double bow.

stardailynews.co.kr

2. Uhm Jung Hwa mengenakan slip dress berwarna pink pastel yang dilengkapi dengan sheer cape sehingga membuat look-nya seperti seorang princess.

stardailynews.co.kr

3. Tampil minimalis, Lim Ji Yeon mengenakan sleek dress model square neck warna kuning tanpa memiliki banyak detail.

stardailynews.co.kr

4. Embellished all-black outfit menjadi pilihan Kim Go Eun yang terlihat menampilkan sisi maskulin sang aktris.

stardailynews.co.kr

5. Yujin IVE turut meramaikan karpet merah Baeksang Arts Awards 2024 dalam balutan halter white dress dan pointed toe heels bertabur manik-manik mengkilap.

stardailynews.co.kr

6. Krystal Jung mengenakan gaun hitam berdetail waist cut-out yang terlihat effortlessly sexy sewaktu berpose di karpet merah.

stardailynews.co.kr

7. Go Min Si juga mengenakan little black dress tetapi dengan aksen ruched di bagian tengah gaun.

stardailynews.co.kr

8. Lee Han Byeol mengenakan strapless gown warna hitam klasik yang beri kesan simpel tetapi tetap mewah dengan perhiasan yang ia kenakan.

stardailynews.co.kr

9. Kim Sun Young tidak kalah stylish ketika mengenakan off-shoulder black dress yang dilengkapi dengan jam tangan minimalis.

stardailynews.co.kr

10. Shin Dong Mi mengenakan strapless dress warna biru yang mempunyai siluet semi mermaid tail dan beberapa perhiasan emas putih.

stardailynews.co.kr

11. Yeom Hye Ran mengenakan gaun putih dengan matching cape yang membuat pesona sang aktris semakin anggun.

stardailynews.co.kr

12. Bintang film Past Lives Moon Seung Ah mengenakan ball gown putih model puff sleeves pendek dengan aksen pita yang manis.

stardailynews.co.kr

13. Sama seperti beberapa rekan artis lainnya, Lee Yi Dam juga menjatuhkan pilihannya pada gaun hitam minim detail yang dikombinasikan bersama white gold jewelry set.

stardailynews.co.kr

14. BIBI memilih square neck dress warna abu-abu yang mempunyai detail menarik kupu-kupu metalik.

stardailynews.co.kr

15. Go Yoon Jung kembali curi perhatian lewat one-shoulder ball gown warna hitam dengan taburan payet bunga-bunga berwarna temaram namun terlihat mengkilap.

stardailynews.co.kr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends