Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kostum Terunik Para Seleb di Met Gala 2024

Kostum siapa yang paling unik menurutmu?

Amelia Shinta Larasati

Hari Senin pertama di bulan Mei selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu terutama bagi para pencinta fashion. Ajang mode Met Gala sukses digelar pada Senin (6/05) di The Metropolitan Museum of Art and Costume di New York. Mengusung tema “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”, tahun ini para tamu Met Gala datang dengan dress code “The Garden of Time”.

Para artis dunia yang menjadi tamu undangan dalam acara Met Gala 2024 tampil dalam busana yang glamor dan out of the box, tapi tetap berpegang pada tema. Intip kostum terunik yang dipakai para seleb di Met Gala tahun ini! 

1. Tyla datang pakai corset dress yang terbuat dari pasir tiga warna rancangan Balmain. Ia juga membawa tas jam pasir sebagai aksesori yang tepat untuk penampilannya kala itu.

vogue.com

2. Jadi salah satu co-chair Met Gala 2024, Zendaya tampilkan grunge look seperti fairytale villain dalam balutan gaun karya John Galliano dari Maison Margiela.

vogue.com

3. Gaun rancangan Maison Margiela juga jadi kostum andalan Gwendoline Christie di Met Gala 2024. Gaun velvet merah tersebut dipadukan dengan cape berbahan sheer.

vogue.com

4. Lana Del Rey memili gaun korset dengan detail akar ranting tanaman hawthorn yang dirancang khusus oleh Alexander McQueen. Penampilannya makin unik dengan veil berbahan tulle yang menutupi kepalanya.

vogue.com

5. Menggabungkan tema Met Gala dengan sustainability, Janelle Monáe mengenakan gaun custom Vera Wang Couture yang terbuat dari botol plastik daur ulang yang dibentuk menjadi bunga organik.

vogue.com

6. Dress pink dengan detail bunga berkilauan yang dipakai Karlie Kloss ternyata dipenuhi dengan taburan kristal dari Swarovski.

vogue.com

7. Nicki Minaj tampil fresh seperti bunga di taman dalam balutan dress floral sculpture warna kuning rancangan Marni.

vogue.com

8. Forest fantasy a la Taylor Russell diwujudkan oleh Loewe dengan wooden corset yang dipadukan dengan draped skirt.

vogue.com

9. Greta Lee juga memilih outfit dari Loewe untuk penampilannya di Met Gala 2024. Sheer gown dengan detail lace & floral appliques ini masuk dalam daftar kostum terunik di Met Gala 2024.

vogue.com

10. Demi Moore pakai structural gown karya Harris Reed yang kabarnya terbuat dari vintage floral wallpaper.

vogue.com

11. FKA Twigs pakai custom Stella McCartney dengan jubah rajutan krem yang dibuat dari simpul wol. Jubah wol itu dikenakan di atas crop top berhiaskan kristal dan hot pants yang serasi.

vogue.com

12. Amelia Gray Hamlin pakai kostum yang nggak kalah unik ke Met Gala 2024. Sculptural yellow minidress dengan terrarium berisi bunga mawar ini merupakan rancangan Undercover.

vogue.com

13. Dua Lipa memilih gaun dengan konsep boudoir rancangan Marc Jacobs. Gaun dengan kombinasi korset, lace, sheer dan feather ini sukses bikin look-nya makin dramatis.

vogue.com

14. Ansambel dari Thom Browne dengan crop suit dan train bertabur flower petal jadi andalan Cynthia Erivo untuk tampil di Met Gala tahun ini.

vogue.com

15. Emily Ratajkowski tampil mencuri perhatian dengan see through dress dengan detail backless dari vintage Versace.

vogue.com

16. Lizzo pakai gaun yang terinspirasi dari vas bunga rancangan Weinsanto. Corsetted gown berwarna nude ini memiliki aksen gelombang pada bagian ujung roknya.

vogue.com

17. Penampilan Mona Patel di Met Gala 2024 juga nggak kalah unik. Ia pakai corset gown warna nude rancangan Iris Van Herpen yang dilengkapi dengan detail kupu-kupu yang bisa bergerak di tangannya.

usweekly.com

18. Doja Cat memang selalu out of the box, termasuk gayanya di Met Gala 2024. Tampil dengan konsep basah kuyup, Doja Cat pakai t-shirt dress tembus pandang dengan efek basah dari Vetemens.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends