Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Warna neon wajib dicoba nih, Bela!

Lindyra Cesara

Buat kamu yang memiliki kulit kuning langsat, sebelum memilih busana wajib tahu warna yang sesuai dengan kulitmu. Jenis kuning langsat sendiri ialah perpaduan kulit warna putih dan sedikit gelap (Atau biasa nampak kekuningan), sebenarnya jenis warna kulit yang satu ini dapat mengenakan busana dengan berbagai warna lho! 

Namun, supaya terlihat lebih standout dan mencuri perhatian warna-warna tropis yang cerah seperti merah dan orange jadi pilihan terbaik buat si pemilik kulit kuning langsat. Yup, karena warna jreng seperti neon kembali jadi andalan para fashionista, sepertinya warna busana yang satu ini juga wajib kamu coba, Bela! 

Well, berikut Popbela telah merangkum 5 deretan warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat. Kira-kira warna favoritmu masuk kedalam salah satu list di bawah ini nggak ya? 

1. Lebih cerah dengan warna orange

Styledumonde.com

Salah satu warna cerah yang bisa kamu coba ialah orange. Saat mengenakan warna nan statement ini penampilanmu 180 derajat nampak lebih cerah. Tampil serba orange atau dinetralkan dengan warna basic hitam sama-sama hasilkan OOTD yang trendi lho! 

2. Warna merah = Hasilkan penampilan yang bold

Styledumonde.com

Karena basically kulit kuning langsat cocok dengan berbagai warna busana, kamu juga bisa mulai investasikan baju warna merah nih, Bela! Tampil keren dalam sekejap, warna merah berhasil buat dirimu nampak bold. 

3. Tampil menarik dengan warna navy blue

pinterest.com

Warnaa gelap seperti navy blue yang dipadukan dengan kulit kuning langsat memang nggak jadi kombinasi warna yang tepat ya! Saat memakai baju nuansa navy blue otomatis warna kulitmu semakin kelihatan cerah. Sentuhan aksesori nuansa emas menjadi pilihan yang tepat. 

4. Warna neon yang super standout

Ingin tampil mencuri perhatian? Simpel, mulai hadirkan baju warna-warna jreng seperti neon di lemari pakaianmu. Yup, tentu saja penampilanmu akan kelihatan lebih outstanding. Siap-siap banjir pujian ya setelah mencoba warna keempat ini! 

5. Warna hitam yang aman!

Styledumonde.com

Nggak melulu warna cerah, at least kamu punya satu baju dengan warna yang basic seperti hitam. Tampil serba hitam juga bisa membuat warna kulit kuning langsat menjadi lebih glowing. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends