Selebriti Hollywood papan atas kini semakin ramai oleh para Gen Z, atau orang-orang yang lahir pada rentang tahun 1997 hingga 2012. Masih termasuk dalam usia belia, para selebriti ini sudah memiliki karier yang meroket di industri hiburan. Semakin mencuri perhatian karena seleb ini sudah berani tampil seksi terutama ketika menghadiri ajang-ajang penting. Gaya seksi mereka tentunya berhasil curi perhatian dan jadi perbincangan di berbagai wadah sosial media.

1. Selain terkenal dengan warna rambutnya yang nyentrik, Bella Thorne juga identik dengan gaya busananya yang seksi dan edgy. Pada ajang American Music Awards 2016, Bella Thorne kenakan head-to-toe black dengan unbuttoned blazer yang menunjukkan lingerie-nya.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksiteenvogue.com

2. Akhir-akhir ini Billie Eilish mulai berani tampilkan transformasi gayanya dari pakaian oversized menjadi lebih feminim. Pada ajang Met Gala tahun ini, Billie Eilish berhasil pukau warganet ketika mengenakan Oscar de la Renta custom gown yang tunjukkan sisi dewasanya.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksibuzzfeednews.com

3. Kelahiran tahun 1999, musisi Sabrina Carpenter tampil seksi pada ajang MTV VMA 2018 mengenakan white cut-out dress dengan desain slit di bagian paha.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksizimbio.com

4. Masih berumur 24 tahun, Kylie Jenner telah miliki karir yang cemerlang di dunia hiburan. Kylie Jenner juga terkenal akan penampilan seksinya di berbagai acara, salah satunya ketika ia menghadiri 72nd Annual Parsons Benefit. Pada acara ini, ibu dari Stormi Webster kenakan green fitted bodice dress dari Jean Paul Gaultier Haute Couture.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksiusmagazine.com

5. Lily-Rose Depp merupakan duta Chanel termuda sepanjang sejarah. Lily-Rose Depp identik dengan gaya elegan dan seksinya ketika hadiri ajang-ajang penting. Pada Met Gala 2019, sang model kenakan black dress dengan hiasan emas rancangan Chanel dari tahun 90-an.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksivogue.co.uk

6. Pada penampilan terbarunya, Camila Cabello bergaya bold dan seksi mengenakan red mini dress rancangan Elie Saab dengan belted waist. Sang musisi kenakan busana ini pada 2021 Billboard Latin Music Awards.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksihola.com

7. Mulai dari Tiktoker hingga muncul di film Netlfix, penggemar terus pantau karir Addison Rae yang kian meningkat. Tahun ini, Addison Rae tampil pada berbagai karpet merah secara perdana. Salah satunya adalah ajang MTV Movie Awards dimana ia mengenakan busana rancangan Christopher Esber yang dilengkapi dengan waist chain.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksipeople.com

8. Miliki kaki jenjang, Madison Beer gemar pamerkan lekuk tubuhnya ketika tampil di karpet merah. Pada ajang MTV VMA 2021, Madison Beer tampil seksi dan manis mengenakan corset mini dress rancangan Dolce & Gabbana.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksimarieclaire.com

9. Musisi Halle Bailey terkenal sebagai artis duo bersama sang kakak, Chloe Bailey. Duo kakak-adik ini memang terkenal dengan gaya bold mereka di karpet merah. Lebih muda dua tahun, Halle Bailey tampil seksi di ajang MTV VMA 2021 mengenakan white gown rancangan Mônot gown dengan desain cut-out di bagian dada.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksiusmagazine.com

10. Sebagai salah satu ikon Gen Z paling terkenal, Olivia Rodrigo selalu berusaha tampil maksimal di ajang-ajang penting. Sang musisi sempat viral berkat gaun seksi yang dikenakan pada ajang pembukaan The Academy Museum. Strapless black gown dengan desain cut-out di dada ini merupakan rancangan dari Saint Laurent.

Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksipeople.com

Baca Juga: Deretan Artis Hollywood yang Makin Seksi dan Modis di Usia 50-an

Baca Juga: Intip Gaya Terkini Natalia Bryant, Anak Mendiang Kobe Bryant

Baca Juga: Deretan Gaya Megan Fox di Jalanan yang Dinilai Terlalu Seksi