Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Baju Umrah Modis a La Seleb Tanah Air

Anggun dan Elegan

Anindita Hanadhyas

Selain mengisi momen pergantian tahun, banyak artis yang berangkat ke Baitullah untuk melakukan ibadah umrah di bulan Ramadan. Para selebriti ini juga mengunggah penampilan berhijab mereka saat di Tanah Suci. Dari mulai Ayudia Bing Slamet hingga Febby Rastanty, berikut ini inspirasi baju umrah modis yang anggun dan elegan.

1. Tumpuk gamis hitam pakai vest puffer

instagram.com/ayudiac

Saat menunaikan ibadah Umrah di musim dingin, padu-padan yang bisa kamu coba adalah mengenakan gamis hitam yang dilapis dengan vest puffer seperti pakaian yang dipakai oleh Ayudia ini. Ingin menampilkan sentuhan modis, tambahkan jilbab model asimetris yang dikenakan pada bahu untuk menyempurnakan penampilan.

2. Gamis dan jilbab matching set

instagram.com/yurayunita

Pilihan pakaian a la Yura Yunita yang terdiri dari gamis dan jilbab yang senada menggunakan warna hijau mint menjadi alternatif yang menarik untuk menampilkan kesan lembut untuk digunakan saat melaksanakan ibadah Umrah.

3. Andalkan tekstur pakai gamis

instagram.com/prillylatuconsina96

Ketika menjalankan Umrah, kamu dapat memilih gamis ber tekstur ruffled dan dipadukan dengan jilbab model layer seperti yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina. Pemilihan gaya ini mampu membuatmu terlihat modis dan tetap menjaga kesopanan dalam beribadah.

4. Nuansa netral yang mampu memberikan kesan elegan

instagram.com/shireensungkar

Mengenakan gamis dengan dua warna seperti gaya yang dikenakan oleh Shireen Sungkar ini bisa menjadi pertimbangan selanjutnya. Penggunaan kombinasi warna netral dapat memberikan kesan elegan yang sempurna, terutama saat melakukan Umrah.

5. Padukan matching set dengan sneakers untuk gaya yang nyaman

instagram.com/itsmebcl

Padukan set atasan dan celana longgar dengan jilbab senada untuk menciptakan gaya yang nyaman saat beribadah. Contek inspirasi dari gaya Bunga Citra Lestari yang memadukan sneakers untuk kenyamanan ekstra dalam berpakaian.

6. Gamis panjang yang dipadu-padankan dengan hijab syar'i dan khimar

instagram.com/riaricis1795

Gaya Ria Ricis yang memakai gamis panjang yang dipadu dengan hijab syar'i dan khimar sangat sesuai untuk digunakan sebagai pakaian saat melaksanakan ibadah Umrah. Gaya ini menunjukkan kesederhanaan dan kesopanan dalam berpakaian, yang merupakan nilai penting dalam menjalankan kegiatan ibadah di Tanah Suci.

7. Gamis outer hitam dengan motif floral

instagram.com/febbyrastanty

Gaya Febby Rastanty memakai gamis dengan outer hitam bermotif floral adalah pilihan yang ideal untuk pakaian Umrah karena menciptakan tampilan yang manis dan elegan tanpa menghilangkan kesan sederhana yang sesuai dengan suasana ibadah Umrah.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends