Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bergaya Vintage, Gigi Hadid Jadi Wajah Campaign Koleksi Tas Miu Miu

Menampilkan koleksi tas ikonik Wander dan Arcadie

Amelia Shinta Larasati

World's hottest fashion brand, Miu Miu meluncurkan gebrakan baru! 'Adik' dari Prada ini baru saja merilis campaign untuk koleksi tas yang dibintangi oleh supermodel Gigi Hadid. Miu Miu memilih untuk memfokuskan kembali pada kerajinan matelassé pada tas-tas ikonik yang menjadi ciri khasnya.

Melansir dari rilisnya, campaign bernuansa vintage ini merupakan sebuah tribute terhadap warna, feminitas dan fashion. Sekaligus sebagai bentuk penghormatan terhadap tokoh kreatif perempuan dalam industri fotografi, Miu Miu mengambil inspirasi dari karya fotografer perempuan legendaris di era Perang Dunia I asal Inggris, Yevonde.

Yevonde Philone Middleton adalah fotografer dan aktivis perempuan di era 1930-an yang aktif di Suffragette, yakni gerakan yang mendukung hak pilih perempuan. Hasil foto bidikan Steven Meisel untuk campaign terbaru Miu Miu meresonansi permainan teknik warna khas Yevonde. Karya Yevonde di tahun 1930-an begitu khas dengan gebrakannya dalam penggunaan warna, menyajikan kontras yang ceria dan penuh semangat.

dok. Miu Miu

Rangkaian foto jepretan Steven Meisel menampilkan Gigi Hadid sebagai cerminan modern dari persona Miu Miu sambil memodelkan koleksi tas ikonik Wander dan Arcadie. Menonjolkan corak warna vibran dengan latar belakang ombre, Gigi Hadid tampilkan aura feminin yang kuat.

Supermodel berdarah Palestina-Belanda tersebut unjuk pesona bergaya a la 1930-an dengan gaya rambut bob wavy yang khas di era itu. Koleksi tas Arcadie dan Wander jadi highlight dengan tampilan yang lebih fresh dalam pilihan warna baru seperti caramel dan cognac. Gigi Hadid berhasil membangkitkan spirit kebebasan dari foto-foto Yevonde, sambil merepresentasikan sisi modern dari Miu Miu sebagai brand fashion yang jadi tren masa kini.

dok. Miu Miu
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends