Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

PUMA X PLAYSTATION Gabungkan Olahraga & Gaming dalam Koleksi Terbaru

Collab pertama PUMA dan PLAYSTATION

Amelia Shinta Larasati

PUMA, label athletic fashion meluncurkan kolaborasi terbaru bersama PLAYSTATION. Brand fashion asal Jerman ini merilis collab pertamanya dengan Sony Interactive Entertainment yang menghasilkan koleksi terbaru PUMA x PLAYSTATION. Koleksi yang didesain untuk membawa mode ke level yang lebih tinggi ini menampilkan grafik ala PLAYSTATION, motif holo-scene dan teknik kilau yang menjadi highlight di koleksi terbaru. PUMA x PLAYSTATION juga akan menghadirkan versi baru dari sneakers Suede dan RS-X. 

Mengambil inspirasi dari teknologi PUMATECH terkini, desain pakaian dihiasi dengan bentuk-bentuk ikonik dari PlayStation. Selain itu, siluet pakaian active seperti Track Jacket dan Technical Cap akan dikombinasikan dengan pakaian sehari-sehari seperti Hoodie dan Shorts.

dok. PUMA

Sepatu dalam koleksi ukuran unisex baik untuk dewasa dan anak-anak, dihadirkan dengan ikon PUMA, seperti koleksi Suede klasik yang digabungkan dengan model sepatu lari yang terinspirasi dari RS-X, menghadirkan detail, cetakan debossed dan skema warna gradien dari PlayStation. Kalau kamu penasaran dengan koleksinya, lini PUMA x PLAYSTATION bisa dicek di seluruh toko PUMA dan Wilio mulai 18 April 2024.

Nggak hanya menghadirkan koleksi PUMA x PLAYSTATION, PUMA Indonesia juga membawa kolaborasi tersebut ke gerai PUMA dengan menghadirkan konsol PS5 yang bisa dimainkan di tiga store PUMA, yaitu PUMA Senayan City, PUMA Lippo Mall Puri, dan Willio Store Grand Indonesia. Mulai 1 hingga 31 Mei 2024, kamu bisa nikmati bermain konsol PS5 dengan syarat melakukan pembelian produk dari koleksi PUMA x PLAYSTATION.

dok. PUMA

Bukan cuma itu, kamu juga berkesempatan menangin giveaway 1 konsol PS5 dari PUMA Indonesia. Caranya gampang, kamu hanya perlu membuat konten sosial media ketika bermain konsol PS5 di salah satu dari ketiga toko PUMA tersebut dan tag @pumaindonesia di Instagram.

Kamu yang berhasil buat konten paling kreatif akan mendapatkan 1 konsol PS5 dari PUMA Indonesia. Cek info lebih lanjut tentang koleksi terbaru PUMA x PLAYSTATION dan giveaway konsol PS5 PUMA Indonesia di melalui Instagram @pumaindonesia.

dok. PUMA
dok. PUMA
dok. PUMA

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends