Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

UNIQLO x Marimekko Hadirkan Koleksi Penuh Warna Khas Musim Panas

Hadirkan enam motif khas Marimekko

Nabila Marshanda Aliescha

UNIQLO baru saja mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi bersama rumah mode  ternama  asal Finlandia, Marimekko yang siap dirilis pada 10 Mei mendatang. Lewat koleksi edisi terbatas musim panas 2024 ini menampilkan siluet pakaian UNIQLO yang simpel dan nyaman dengan menampilkan motif khas Marimekko yang unik dan bold.

Modis dan cocok dikenakan saat beraktivitas di luar ruangan, koleksi kolaborasi UNIQLO x Marimekko ini diharapkan bisa menambah keceriaan saat berkumpul bersama teman, keluarga serta orang terkasih. Hadirkan enam motif grafis Marimekko yang mewakili suasana menyenangkan musim panas, koleksi pakaian ini menerapkan pola dari tiga dekade, yaitu tahun 1950-an, 1960-an dan 1970-an yang didesain oleh empat desainer terkenal dari rumah mode tersebut. 

dok. UNIQLO x Marimekko

Karakter berani khas desainer Maija Isola hadir dalam motif grafis Melooni (buah melon), lalu motif Asema (stasiun) karya Pentti Rinta berpadu unik dengan motif bunga abstrak Ruukku (pot bunga) karya Maija Isola serta motif Demeter karya Katsuji Wakisaka. Supaya koleksi edisi terbatas ini semakin hidup, tampil pula motif Lirinä (bunyi gemericik air) bergelombang karya Rinta, dan motif Galleria (galeri) karya Vuokko Eskolin-Nurmesniemi menuangkan ekspresi yang kuat pada koleksi ini. Seluruh motif ceria yang hadir ini memiliki makna, mulai dari garis-garis tebal hingga motif bunga abstrak sehingga koleksi ini menjadi penyegar untuk melengkapi gaya keseharian kita.

dok. UNIQLO x Marimekko
dok. UNIQLO x Marimekko
dok. UNIQLO x Marimekko
dok. UNIQLO x Marimekko
dok. UNIQLO x Marimekko
dok. UNIQLO x Marimekko
dok. UNIQLO x Marimekko

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends