Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Celana Bahan untuk Sehari-hari

Nggak hanya untuk tampil formal

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika celana bahan sering diandalkan untuk gaya yang rapi dan formal. Namun kamu juga bisa kok menggunakan celana bahan sebagai pilihan bawahan sehari-hari. Jangan khawatir terlalu rapi untuk akhir pekan, melalui padu-padan yang tepat kamu akan menciptakan berbagai gaya modis dengan celana bahan. Beberapa tips padu padan celana bahan untuk sehari-hari telah Popbela rangkum di bawah ini. Sesuaikan saja dengan personal style-mu.

1. Mudahnya kamu bisa mulai menciptakan gaya minimalis dengan kombinasi kemeja putih dengan celana bahan cokelat, mules dan tas.

Pinterest.com

2. Memadu-padankan celana bahan warna merah dengan t-shirt, outerwear, belt dan tinted glasses mampu membuat gaya kasual jadi lebih trendi.

Vogue.com

3. Lupakan sejenak celana jeans, mulai kombinasikan sweater dengan celana bahan untuk sehari-hari. Supaya makin catchy, pilih celana berwarna vibran ya!

Pinterest.com

4. Gaya ke kantor akan naik satu tingkat jadi lebih modis saat memadu-padankan blazer dengan celana bahan dan ankle boots sebagai pilihan sepatunya.

Vogue.com

5. Mau tampil lebih beda, nggak ada salahnya mengombinasikan celana bahan dan blazer dengan sandal lho! Pilih sandal berwarna senada untuk OOTD yang semakin oke.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends