Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Padu-padan Dress Polos untuk OOTD Makin Kece

Inspirasi dari gaya street style

Ardelia Karisa

Dress polos yang versatile bisa jadi andalan untuk tampil simpel dan tetap modis. Lima tips berikut bakal menjamin jika tampilanmu dengan dress polos bakal makin kece dan tentunya stylish! Referensi gayanya pun diambil dari street style para fashionista yang selalu tampil maksimal.

Kamu bisa lihat gaya street style para fashionista yang memadukan aksesoris senada dengan dress polos yang menciptakan kesan tampilan lebih elegan. Trik paling mudah yang bisa kamu coba ketika mengenakan dress polos adalah menambahkan obi belt. Namun, jika kamu ingin lebih eksperimental lagi, dress polos sempurna banget untuk jadi padanan untuk mencoba teknik layering yang bakal membuat penampilan jadi terlihat lebih menarik.

1. Pakai aksesori senada untuk tampilan lebih elegan

sg.news.yahoo.com

Jika ingin tampilan elegan dengan dress polos, kamu bisa mencocokkan warna pada aksesorismu. Menambahkan aksesoris senada bakal membuat OOTD lebih stylish tapi tak berlebihan.

2. Ciptakan siluet dengan tambahan obi belt

harpersbazaar.com

Trik paling mudah satu ini bisa menambahkan siluet tambahan yang membuat penampilan dengan dress polos jadi nggak monoton. Kalau mau terlihat lebih ekstra, coba pakai obi belt yang seketika akan membuat statement pada penampilanmu

3. Coba teknik layering supaya OOTD makin chic

fashionista.com

Eksperimen gaya dengan mencoba teknik layering ketika mengenakan dress polos dijamin bakal membuatmu tampak berkali lipat lebih stylish. Kamu bisa coba tambahkan outer seperti jaket jeans atau blazer untuk tampilan yang effortless. Namun, kalau kamu ingin lebih kreatif lagi coba deh pakai dress polosmu dan kombinasikan dengan celana jeans. Chic!

4. Tambahkan aksesorik unik untuk jadi statement

styledumonde.com

Dress polos sempurna jadi kanvas untuk menunjukkan koleksi aksesoris-aksesoris unikmu! Pilih tas dengan banyak charm gemas atau sepatu berdesain unik biar penampilan jadi kekinian. OOTD simpel dengan dress polos bisa seketika jadi lebih fun dan quirky dengan adanya aksesori-aksesori unik. Berani coba?

5. Beri sentuhan warna dengan makeup

thezoereport.com

Makeup yang bold bisa jadi trik biar penampilan simpel dengan dress polos jadi lebih kece lho! Nggak perlu kesulitan memikirkan padu-padannya, tinggal aplikasikan lipstick merah atau warna bold favorit sebagai pelengkap OOTD dan kamu bakal dapatkan look klasik yang effortless.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends