Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Asmara Abigail & 4 Pemeran Gundala yang Mencuri Perhatian

Gaya berbusana siapa favoritmu, Bela?

Lindyra Cesara

Setelah ditunggu-tunggu, film super hero garapan Joko Anwar yakni Gundala akhirnya resmi tayang di seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2019. Gundala menjadi pembuka Jagat Sinema Bumilangit yang berisikan tokoh superhero pertama Indonesia. Well, semakin nggak sabar untuk menonton film Gundala ya, Bela?

Selain Abimana yang berperan sebagai tokoh Sancaka atau Gundala, film yang satu ini diramaikan dengan sederet aktris perempuan tanah air bertalenta seperti, Asmara Abigail, Della Dartyan, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, serta Tara Basro. Untuk sehari-hari kelima perempuan tersebut memiliki pesona yang nggak menarik seperti saat mereka memerankan film Gundala lho. 

Kelima pemeran Gundala tersebut kerap berpenampilan modis lho, meskipun mereka memiliki gaya personal yang berbeda-beda. Asmara Abigail yang gemar berbusana etnik nan edgy untuk kesehariannya, Hannah Al Rashid lebih memilih OOTD kasual, hingga Kelly Tandiono dengan tampilannya yang maskulin. 

Penasaran dengan gaya personal 5 pemeran Gundala serta cara memadu-padankan fashion item? Simak di bawah ini ya. 

1. Asmara Abigail

Instagram.com/asmaraabigail

Asmara Abigail dikenal sebagai salah satu seleb tanah air yang hobi berpenampilan etnik dan cukup sering andalkan busana-busana karya desainer lokal. Namun, nggak ketinggalan sentuhan edgy di setiap penampilannya. Di look pertama ini, dirinya padukan gaya etnik, edgy, sekaligus chic. Rok edgy motif tartan dikombinasikan bersama atasan chic yakni puff sleeve top, serta wedges etnik berbahan tali rami (espadrilles). 

2. Della Dartyan

Instagram.com/delladartyan

Perempuan yang gemar traveling ini untuk kesehariannya memilih penampilan yang praktis namun tetap memberikan kesan manis. Della Dartyan yang juga pernah bermain dalam film layar lebar Love for Sale terlihat memesona dalam balutan wrap blouse boho dan dikombinasikan dengan bawahan pleated skirt  tak ketinggalan ankle strap mules sebagai pelengkap tampilan femininnya. 

3. Hannah Al Rashid

Instagram.com/hannahalrashid

Perempuan blasteran Indonesia-Prancis yang satu ini alias Hannah Al Rashid soal penampilan terkesan kasual. Meskipun kasual, bukan berarti OOTD dirinya terkesan basic lho! Hannah berhasil bikin total-look selalu terlihat trendi. Denim on denim, dirinya pasangkan celana jeans dengan atasan jacket denim. Tiru gaya Hannah untuk pergi akhir pekan yuk! 

4. Kelly Tandiono

Instagram.com/kelly_tandiono

Aktris sekaligus model Kelly Tandiono dikenal dengan cara berbusananya yang nampak maskulin. Sneakers jadi salah satu fashion item wajibnya, dari momen santai hingga formal ia cukup sering mengenakan alas kaki tersebut. Kali ini saat berlibur musim panas, Kelly kembali mengenakan sneakers yang dikombinasikan dengan cropped top detail rope serta celana jeans nuansa terracotta.

5. Tara Basro

Instagram.com/tarabasro

Terakhir pemeran Gundala yang kerap mencuri perhatian ialah Tara Basro. Suka dengan tampilan edgy sekaligus boyish, dirinya sulap kaos putihnya jauh dari kesan basic lewat wide leg denim watna putih, leather boots, crossbody bag, dan tak ketinggalan aksesori topi. On point! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends