Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ikuti Tren Terbaru dengan Outfit Two-tone yang Kekinian

Jadi yang paling update soal fashion!

Hafidhza Putri Andiza

Walau katanya trend fashion akan selalu berputar, selalu muncul hal baru baru yang lebih kekinian di setiap tahunnya. Salah satu yang akan hits adalah two-tone outfit! Menciptakan gaya two-tone pada fashion item, bisa mulai dari kombinasi dua warna atau motif. Kombinasikan dengan fashion item yang lebih simpel untuk membuat two-tone menjadi statement point pada penampilanmu. Butuh referensi lainnya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Memakai two-tone skirt dijamin langsung mencuri perhatian! Sebagai outfit musim dingin kamu bisa kombinasikan dengan coat atau halterneck top yang wearable kamu pakai untuk cuaca di Indonesia.

Popsugar.com

2. Bergaya yang lebih manis dengan dress, pilih dress dua warna kontras beraksen slit yang memperlihatkan lekuk tubuhmu. Penampilanmu akan semakin sempurna dengan mules. Coba deh!

Instagram.com/oumaymaboumeshouli

3. High knee boots memang andalanmu untuk tampil statement, apalagi jika memilih boots dua warna. Gaya yang lebih fresh akan lebih menarik saat dipasangkan dengan mini dress atau oversized shirt.

Instagram.com/xeniaadonts

4. Two-tone pants dengan detail gari-garis di salah satu sisi membuat gayamu jauh lebih beda. Kerennya lagi, pasangkan dengan fur faux jacket dan boots.

Instagram.com/weworewhat

5. Simpelnya, coba pilih sweater hitam-putih untuk mencoba gaya baru two-tone trend. Cukup pasangakan dengan black pants dan white mules juga oke.

Instagram.com/darjabarannik

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends