Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buat Penampilanmu Semakin Menarik dengan Kalung Mutiara

Dijamin kalung mutiara membuat OOTD makin keren!

Hafidhza Putri Andiza

Berniat untuk memakai pakaian yang basic, kamu bisa mengandalkan aksesori sebagai pemanis penampilanmu. Salah satu aksesori klasik yang masih jadi favorit adalah kalung mutiara. Yup, desain kalung yang hanya mengandalkan mutiara cantik ini memang pas banget untuk dikombinasikan dengan outfit apapun. Mix & match antara cropped top atau matching set, akan membuat penampilanmu semakin beda. Mulai ingin mengandalkan kalung mutiara sebagai aksesori? Berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu tiru. Let's check!

1. Berencana untuk memakai t-shirt dan white pants, kamu bisa membuatnya semakin manis dengan kalung mutiara dan sunglasses sebagai aksesori.

Yahoo.com

2. Saat memilih basic look, kamu bisa membuat kalung mutiara sebagai statement point pada penampillanmu. Kalung mutiara dengan aksen layered dijamin mencuri perhatian!

Styledumonde.com

3. Menggunakan one shoulder top dan pencil skirt, kamu bisa pakai kalung mutiara besar sebagai aksesorinya. Kalung mutiara dengan model ini cocok banget untuk membuat lehermu semakin menarik saat memakai atasan yang memperlihatkan bagian pundak.

Styledumonde.com

4. Jangan ragu untuk memberikan aksen aksesori yang elegan pada penampilanmu yang kasual. Kamu bisa gunakan choker mutiara saat menggunakan cropped top dan printed pants. Mau tetap gunakan hoop earring, juga oke lho!

Starstyle.com

5. Edgy look dengan knee high boots dan pakaian serba hitam akan semakin sempurna dengan tambahan kalung mutiara. Pilih lebih dari satu kalung untuk membuat penampilanmu menjadi lebih stunning.

Pinterest.com

6. Menggunakan kalung mutiara yang dikombinasikan dengan t-shirt juga oke lho. Buat total look yang semakin menarik dengan polka dot blazer.

Pinterest.com

7. Buat jumpsu semakin standout dengan aksesori kalung mutiara berlapis, gelang dan clutch.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends