Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kulit Lembap dan Bersinar dengan 7 Rekomendasi Body Lotion Ini 

Gunakan sebelum dan sesudah beraktivitas ya, Bela!

Shavira Annisa Putri

Untuk mendapatkan kulit yang lembap dan cerah secara menyeluruh, ternyata tidak cukup hanya dengan mandi saja lho. Sebaiknya kamu menambahkan perawatan lainnya seperti menggunakan body lotion

Jika digunakan secara rutin, maka kulit akan terasa lebih sehat dan ternutrisi. Agar kalian nggak bingung, ini dia tujuh rekomendasi body lotion yang mampu melembapkan dan aman digunakan. Apa saja produknya? Keep scrolling, Bela! 

1. Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant Lotion

vaseline.com

Dengan kandungan Pure Cocoa Butter dan diperkaya micro droplets  membuat formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Body lotion ini akan memberikan kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit yang kering dan kusam, sehingga tampak bercahaya secara alami. Aroma coklatnya juga bikin kamu good mood sepanjang hari! 

2. St.Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion

doc.internet

Dengan kandungan oatmeal dan shea butter, produk ini mampu memberikan nutrisi bagi kulit. Produk ini memiliki kandungan pelembap yang 100% terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk semua jenis kulit. Aromanya juga sangat menenangkan. Memiiliki tekstur yang cepat meresap, sehingga tidak meninggalkan residu di kulit tetapi tetap menghindrasi. 

3. Citra Natural Glowing White UV

cantikcitra.co.id

Diformulasikan dengan sari buah bengkoang, Japanese Green Tea, dan 10x vitamin C, body lotion dari Citra ini dapat mencerahkan sekaligus melembapkan kulit kamu. Teksturnya mudah diratakan dan cepat menyerap, sehingga tetap terasa nyaman walau digunakan seharian. Dengan pemakaian teratur, kulit akan terlihat lebih cerah dan lembut. 

4. Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion For Dry Skin

allure.com

Body lotion ini ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit super dry dan sensitif. Karena tidak mengandung parfum, sehingga kulit dapat terhindar dari iritasi dan alergi. Selain itu, kandungan colloidal oatmeal  mampu menjaga kelembapan kulit lebih lama tanpa meninggalkan rasa lengket. Teksturnya cukup thick tetapi tetap nyaman digunakan. 

5. Scarlett Whitening Body Lotion

doc.internet

Salah satu body lotion yang tengah populer. Pasalnya produk ini mengandung Vitamin E dan Glutathione yang mampi melembapkan kulit, mencerahkan hingga menangkal radikal bebas. Aromanya juga sangat menyenangkan dan dapat bertahan lama. Dari awal pemakaian, kamu bisa melihat kulit terlihat lebih cerah. Untuk hasil permanen, gunakan secara rutin ya! 

6. Nivea Extra White Repair & Protect

nivea.co.id

Body lotion satu ini mengandung double UV Protection yang mampu menjaga kulitmu agar tetap cerah dari efek negatif sinar matahari. Serta, kandungan 40x Vitamin C dari ekstrak Camu-camu Berry efektif membuat kulit terlihat lebih cerah dan lembap. Teksturnya cukup ringan dan mudah menyerap di kulit. Cocok jika kamu sering beraktivitas di luar lapangan. 

7. Love Beauty and Planet Delicious Glow

doc.internet

Dengan kandungan Amazonian Murumuru Butter dan keharuman bunga Bulgarian Rose, Delicious Glow Body Lotion ini mampu melembapkan dan menutrisi kulit secara menyeluruh. Aromanya tahan lama dengan tekstur yang mudah dibaur. Selain itu, body lotion ini dikemas dalam 100% botol daur ulang, vegan-certified, cruelty free, bebas dari pewarna, silikon, dan paraben. Sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

IDN Media Channels

Latest from Skin