Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Hair Tonic untuk Rambut Rontok yang Direkomendasikan

Bisa mengatasi rambut rontok dengan tuntas!

Vidya Nathania

Menurut beberapa penelitian, rambut rontok merupakan salah satu permasalahan rambut yang kerap kali terjadi hampir pada setiap orang terutama kaum perempuan. Tak hanya disebabkan oleh berbagai faktor internal, rambut rontok juga sering disebabkan oleh gaya hidup yang kurang baik.

Untuk itu, setiap orang yang sedang mengalami kondisi tersebut langsung mencari berbagai solusi untuk dapat mengatasi kerontokan pada rambut, salah satunya dengan menggunakan hair tonic untuk rambut rontok. 

Tak perlu jauh-jauh untuk dapat mengatasinya, kamu pun dapat melakukannya di rumah, lho! Gunakan produk hair care untuk rambut rontok yang terkenal dengan keampuhannya dalam mengatasi masalah rambut rontok.

Penasaran dengan pilihan produknya? Yuk simak terus artikel tentang hair tonic untuk rambut rontok berikut ini!

1. Kerastase Stimuliste Hair Tonic

tokopedia.com

Produk hair tonic untuk rambut rontok pertama yang bisa kamu coba berasal dari merek Kerastase. Hair tonic yang satu ini dipercaya tak hanya dapat menguatkan akar rambut, tetapi juga bekerja juga dalam merangsang pertumbuhan rambut serta membantu penyerapan nutrisi pada kulit kepala dengan sempurna.

2. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense

mocoo.id

Memilih ginseng sebagai kandungan utama, produk satu ini bisa kamu masukkan ke dalam rangkaian produk perawatan rambutmu. Bekerja maksimal dalam menutrisi hingga ke dalam kulit kepala dan menumbuhkan rambut baru yang sehat.

3. NR Hair Reactive Tonic

shopee.co.id

Siapa sih yang tak kenal dengan hair tonic untuk rambut rontok yang satu ini? Sudah ada sejak tahun 90-an, membuat produk yang satu ini dipercaya oleh banyak orang. Dapat digunakan oleh semua orang, produk ini dapat mengatasi rambut rontok serta menguatkan akar rambut dengan maksimal.

4. L'Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Tonic

flipkart.com

Kurangnya nutrisi pada rambut dapat menjadi salah satu penyebab rambut mengalami kerontokkan. Untuk itu, kandungan Arginine Essence siap untuk menutrisi dan menjaga kesehatan akar hingga keseluruhan rambut. Selain itu, hair tonic untuk rambut rontok yang satu ini memiliki ukuran yang praktis sehingga memudahkan dibawa ke manapun.

5. Pantene Hair Strength Tonic

q-e3.com

Tak kalah dari produk lainnya, Pantene pun meluncurkan hair tonic ini mudah ditemui serta memiliki harga yang cukup terjangkau. Dilengkapi oleh vitamin B3 dan pro-vitamin B5 yang tentunya merupakan perpaduan kandungan bahan yang dapat menguatkan akar rambut serta menumbuhkan rambut baru yang sehat dan berkilau.

6. Neril Hair Tonic Anti-Loss

shopee.sg

Tak hanya sekedar menguatkan akar rambut serta mengurangi rambut yang rontok, tetapi hair tonic untuk rambut rontok yang satu ini juga memiliki kandungan Nettle Chamomile Birch Wheat yang dapat memberikan kesegaran pada kulit kepala.

7. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

makarizo.com

Produk hair tonic untuk rambut rontok yang selanjutnya tentunya sudah tidak asing untukmu bukan? Produk ini dapat bekerja ampuh dalam merawat kesehatan rambut dengan 3 langkah yaitu membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, serta membantu pertumbuhan rambut baru lebih sehat.

8. Fora Natures Hair Tonic Ginseng & Urang Aring

instagram.com/foranature

Rambut rontok yang tidak segera ditangani bisa menyebabkan kebotakan. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba produk hair tonic dari Fora Natures. Hair tonic ini diperkaya dengan tiga bahan utama, yaitu urang-aring, ginseng, dan Vitamin E. 

Pemakaian produk secara rutin dapat memperkuat akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut baru, menyehatkan rambut, dan membantu mencegah kebotakan dengan efektif.

9. Bondi Boost Procapil Hair Tonic

bondiboost.com

Selanjutnya ada produk hair tonic dari Bondi Boost. Produk perawatan rambut ini diformulasikan secara khusus agar dapat mengurangi kerontokan hingga 46%. Tidak hanya itu, bahan-bahan yang digunakan juga dari bahan organik yang aman untuk dipakai. 

Selain menguatkan rambut, Bondi Boost juga bisa memberi kelembapan pada rambut yang kering karena mengandung aloe vera.

10. Innisfree My Hair Recipe Strength Tonic Essence for Hair Roots Care

innisfree.com

Untuk mengurangi rambut rontok, kamu bisa mencari produk hair tonic untuk rambut rontok yang bisa memperkuat akar rambut seperti hair tonic Innisfree. Mengandung ginseng saponin, hair tonic ini menutrisi kulit kepala dan memperkuat akar rambut. Diformulasikan juga dengan campuran jeju-native pine dan cypress trees yang berguna untuk menutrisi rambut agar tetap sehat dan lembut.

11. Natur Natural Extract Hair Tonic Ginseng

shopee.co.id/backtonatur

Dari namanya saja, produk perawatan rambut ini pasti sudah tidak asing lagi. Hair tonic dari brand lokal Natur ini dapat kamu andalkan untuk atasi permasalahan rambut rontok.

Mengandung panax ginseng extract, produk ini dapat menjaga akar rambut tetap kuat. Selain itu, rambut juga bisa tumbuh lebih cepat dari kandungan morus alba extract

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, hair tonic Natur aman untuk digunakan karena tidak mengandung alkohol yang bisa membuat kulit rambut iritasi atau terasa perih.

12. Some by Mi Cica Peptide Anti Hair Loss

somebymi.co.kr

Merek skincare asal Korea Selatan ini juga menjual produk hair tonic untuk rambut rontok. Some by Mi Cica Peptide Anti Hair Loss ini dapat menyejukkan kulit kepala untuk mengatasi panas berlebihan yang bisa menyebabkan kerontokan rambut. Tidak hanya menyegarkan, produk ini juga menyehatkan rambut serta mengontrol produksi sebum.

Nah, itu dia 12 hair tonic untuk rambut rontok yang bisa kamu pilih sebagai salah satu produk perawatan rambut yang digunakan usai keramas. Dicoba, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Hair