Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Momen Jastiper Berbelanja di BFA 2024, Bawa Banyak Titipan Pelanggan!

Mereka rajin berburu promo

Adinda Tasya Mutiara

POPBELA.com kembali menghadirkan BeautyFest Asia 2024 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta pada tanggal 3, 4, dan 5 Mei. Acara kecantikan ini berhasil mendatangkan 100+ beauty brand ternama yang menjadi buruan para beauty enthusiast dan jastiper (penyedia jasa titip).

Tepat di hari kedua, terpantau jastiper yang datang ke event kian membludak. Mereka dengan semangat menghampiri beragam booth untuk mendapatkan barang titipan pelanggannya, seperti skincare, parfum, makeup, dan alat kebutuhan perempuan lain. 

Nah, buat kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan para jastiper di BFA 2024. Coba simak informasinya berikut ini.

1. Menunggu gate dibuka

Dok. IDN Media

Para jastiper ternyata sengaja datang ke event BeautyFest Asia 2024 lebih awal. Mereka terlihat menunggu di gate khusus para jastiper sambil menunggu waktu mulainya acara di pukul 10.00 pagi.

2. Antre panjang di booth

Dok. IDN Media

Setelah berhasil masuk ke grand ballroom, jastiper melanjutkan aktivitas mereka dengan datang ke toko untuk berbelanja titipan pelanggan, mulai dari skincare, makeup, dan alat kecantikan lainnya. Tak hanya itu, mereka juga harus menghapal waktu flash sale dan berburu promo menarik agar mendapat keuntungan lebih dari setiap produk pesanan.

3. Mencoba produk

Dok. IDN Media

Selain membeli barang titipan, para jastiper juga bisa mencoba berbagai produk dari 100+ booth kecantikan yang menyediakan tester, seperti lipstick, blush on, powder, cushion dan lainnya selama tiga hari berlangsung.

4. Tempat istirahat jastiper

Dok. IDN Media

BeautyFest Asia 2024 menyediakan tempat istirahat yang terdapat di luar grand ballroom. Jadi, buat kamu para jastiper, nggak perlu khawatir karena sudah ada tempat melepas lelah bernama jastiper longue.

5. Pulang dengan barang bawaan

Para jastiper rela membawa koper-koper dengan berbagai ukuran agar mampu menampung semua titipan produk dari pelanggan. Biasanya, semua titipan tersebut akan mereka kirimkan lewat ekspedisi ke alamat customer masing-masing.

Itulah momen jastipes di acara BeautyFest Asia 2024 hari kedua. Apakah barang titipanmu di BFA 2024 sudah ada yang sampai, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up