Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pilihan Nail Art Ini Siap Menemani Weekend-mu

Kuku juga perlu dirias lho.

Vidya Nathania

Sebentar lagi memasuki hari weekend? Hmm pastinya kamu sudah bersiap-siap untuk membuat rencana hangout bareng teman atau mungkin kencan dengan pasanganmu. Setiap orang pasti ingin tampil terbaik walaupun sedang bersantai di hari weekend dan persiapannya pun juga pasti maksimal. 

Selain pilihan busana dan makeup yang akan kamu kenakan pada saat menikmati weekend, tambahkan juga gaya nail art yang akan memberikanmu sentuhan stylish nan chic. Biar kamu nggak bingung, Popbela sudah mempersiapkan pilihan nail art yang bisa kamu coba. Keep scrolling, Bela!

1. Kamu akan semakin terlihat asik dengan gaya nail art yang aesthetic ini. Motif abstrak yang unik dan perpaduan warna biru putihnya cocok untuk menyempurnakan gaya chic-mu!

pinterest.com

2. Tampil dinamis dengan pilihan nail art berwarna mauve orange yang hangat dan cerah ini. Pilihlah kutek dengan hasil akhir glossy agar kukumu semakin terlihat cantik.

allure.com

3. Biar penampilan kukumu tak terlihat membosankan, pilihlah nail art bergaya marble dengan sentuhan warna ungu dan emas yang elegan abis!

allure.com

4. Buat kamu yang suka dengan gaya minimalis, coba gaya nail art yang satu ini. Pilihan gradasi warna dari satu kuku ke kuku lainnya dapat memberikan sentuhan classy pada penampilanmu.

pinterest.com

5. Sedang tren di tahun 2019, motif nail art yang satu ini patut untuk kamu coba. Tentu saja kamu bisa modifikasi dengan pilihan warna favoritmu.

allure.com

6. Menggemaskan abis! Kamu juga bisa menambahkan lukisan pada nail art-mu. So gorgeous!

allure.com

7. Warna nude memang tak pernah membuat penampilan gagal ya, Bela? Selain tak berlebihan, pilihan warna nude cocok digunakan dengan outfit apapun.

pinterest.com

Jadi, diantara ketujuh pilihan nail art di atas, kira-kira mana gaya nail art yang paling kamu sukai, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up