Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Jenis Foundation Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit

Kualitas bintang lima, harga bersahabat

Shavira Annisa Putri

Foundation menjadi salah satu produk makeup yang selalu diburu kaum hawa. Mampu menutupi imperfection di wajah dan menghasilkan riasan flawless, membuat banyak brand kecantikan lokal meluncurkan foundation, salah satunya adalah Wardah

Yups, brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 1995 ini menghadirkan berbagai jenis alas bedak atau foundation. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, kualitas foundation dari Wardah bisa diadu dengan brand lain, lho. So, langsung intip aja yuk tujuh jenis produk foundation Wardah beserta harga untuk berbagai jenis kulit

1. Wardah Lightening Powder Foundation

doc.internet

Foundation pertama yang bisa dicoba adalah Wardah Lightening Powder Foundation. Produk ini dilengkapi dengan microbright formula, UV protection, dan 12 hours longlasting formula. Nggak perlu khawatir soal warna, foundation yang memiliki tekstur lembut dan hasil akhir matte ini hadir dengan tujuh shades yang pas untuk berbagai macam warna kulit. Harganya juga sangat terjangkau, sekitar Rp40 ribu saja. 

2. Wardah Exclusive Creamy Foundation

doc.internet

Foundation dengan tekstur yang creamy ini memiliki daya cover yang tinggi, sehingga mampu menutupi noda hitam dan meratakan warna kulit. Diformulasikan dengan titanium dioxide sebagai UV Protection jadi cocok banget digunakan untuk sehari-hari. Hasil akhirnya sangat natural, tidak menyumbat pori-pori, dan aman digunakan semua jenis kulit. Untuk mendapatkannya, kamu cukup membeli produk ini seharga Rp89 ribu. 

3. Wardah Luminous Liquid Foundation

sociolla.com

Selanjutnya, Wardah Luminous Liquid Foundation ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan diformulasikan untuk membantu menyamarkan warna kulit tidak merata. Mengandung SPF 15 sehingga mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Produk ini cocok banget untuk kulit kering karena melembapkan dan tidak lengket. Hadir dalam empat warna dan dijual dengan harga Rp39 ribu.  

4. Wardah Exclusive Liquid Foundation SPF 30

doc.internet

Jenis foundation Wardah yang wajib kamu coba adalah Exclusive Liquid Foundation SPF 30 dengan tekstur yang ringan, powdery matte, dan memiliki teknologi soft focus agent untuk menyamarkan garis halus dan kerutan. 

Selain itu, wet process technology dapat menghasilkan tekstur partikel sangat halus untuk riasan yang full coverage tapi tetap natural. Cocok untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Dijual dengan harga Rp82 ribu. 

5. Wardah Lightening Liquid Foundation

doc.internet

Salah satu jenis foundation Wardah yang wajib kamu coba! Wardah Lightening Liquid Foundation aman digunakan untuk semua jenis kulit karena sudah dermatologically tested, non comedogenic, dan mengandung oil absorber untuk membantu menyerap sebum berlebih. Produk ini sudah mengandung SPF 30 PA+++ dan Vitamin E yang melembapkan kulit. Untuk membelinya, kamu cukup mengeluarkan Rp69 ribu saja, lho! 

6. Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation (Light Feel)

doc.internet

Creamy Foundation dari Wardah memiliki tekstur yang sangat ringan, lembut, dan membuat makeup terlihat lebih natural serta tahan lama. Produk ini mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat tanpa terlihat cakey. Foundation ini cocok untuk kulit berminyak karena memiliki hasil akhir matte dan tak mudah luntur. Cukup dengan Rp39 ribu, kamu bisa tampil flawless. 

7. Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation (Extra Cover)

doc.internet

Butuh daya cover yang sangat tinggi untuk menutupi bekas jerawat? Jenis foundation Wardah yang satu ini bisa menjadi pilihan. Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover ini mampu menutupi noda hitam dengan sempurna dengan tekstur yang ringan. Cocok untuk kulit yang memiliki banyak imperfection dan cenderung mudah berjerawat Dengan kualitas yang bagus banget, kamu cukup membeli produk ini seharga Rp39 ribu.

Jadi, itu dia tujuh jenis produk foundation Wardah beserta harga untuk berbagai jenis kulit. Produk favoritmu yang mana, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up