Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Ranty Maria, dari Gemas Kini Memikat

Perubahannya bikin siapapun jatuh hati

Shavira Annisa Putri

Kabar bahagia datang dari mantan aktris cilik, Ranty Maria. Di tengah momen berlibur ke Jepang, Ranty dilamar kekasihnya, Rayn Wijaya, tepat ketika sedang mengunjungi Tokyo Disney Sea. Momen tersebut juga sudah diunggah oleh keduanya lewat Instagram dan banjir akan ucapan selamat. 

Ranty Maria memang bukan nama baru di industri hiburan. Ia sudah mulai bermain sinetron sejak usia delapan tahun. Eksistensinya juga tak pernah padam, bahkan kini wajahnya sering mondar-mandir di layar kaca dan memiliki banyak penggemar.

Talentanya dalam berakting sudah terbukti, penampilan bintang sinetron Putri Untuk Pangeran ini juga nggak kalah menyita perhatian. Lantas, seperti apa transformasi dari Ranty Maria? Coba intip artikel ini, ya! 

1. Potret kecil Ranty Maria

doc.internet

Sejak kecil, Ranty Maria sudah memiliki wajah yang begitu menggemaskan, Bahkan, ia juga luwes bergaya di depan kamera dengan pipi chubby dan rambut pendeknya. Lucu banget, ya? 

2. Bermain serial di usia 8 tahun

doc.internet

Ranty mendapatkan peran sebagai Luna di Heart Series yang tayang pada tahun 2007 lalu. Senyumnya yang manis dipadukan dengan poni rata yang menggemaskan. Kemunculannya kala itu langsung menyita perhatian, lho. 

3. Punya senyuman manis

doc.internet

Tak hanya aktingnya saja, Ranty juga dikenal miliki senyuman yang begitu manis. Ketika beranjak dewasa, paras cantiknya makin terpancar lewat poni ratanya. Dari dulu sudah miliki sorot mata yang begitu indah. 

4. Mulai beranjak dewasa

instagram.com/rantymaria

Mulai beranjak dewasa penampilan Ranty Maria juga berubah lebih menawan lagi. Ia memilih gunakan simple makeup look dan menggerai rambut panjangnya. Tak lupa pulasan coral lips agar makin fresh. 

5. Glam makeup look

instagram.com/rantymaria

Ranty pernah tampil sangat glamor dengan bold makeup look dan cute hairstyle. Sudut tertinggi wajahnya dipulaskan highlighter agar semakin bersinar dengan bronzer yang lebih on point. Glossy pink lips menyempurnakan penampilannya. 

6. Simple bronze look

instagram.com/rantymaria

Saat menghadiri momen spesial, perempuan kelahiran Jakarta ini memilih gaya riasan yang hangat dengan sentuhan warna bronze. Complexion juga dibuat begitu flawless dengan hasil akhir memikat. 

7. Makin dewasa, makin gorgeous

instagram.com/rantymaria

Buktikan eksistensinya di industri hiburan, penampilan Ranty juga bertransformasi semakin dewasa. Kini ia memilih potongan rambut panjang dan kenakan simple and fresh makeup look. Dari dulu memang nggak pernah berubah senyumannya! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up