Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Lipstik Warna Peach Terbaik yang Kalem tapi Bagus

Lebih natural

Nafi' Khoiriyah

Beberapa orang merasa lebih percaya diri dengan lipstik warna peach. Warna ini merupakan campuran antara oranye dan pink yang terlihat lebih kalem. Kesannya memakai warna ini pun akan natural tapi tetap fresh. 

Sayangnya, tidak banyak merek lipstik yang menyediakan warna ini. Kalau kamu sedang mencari warna lipstik peach, maka Popbela punya rekomendasinya untukmu. 

1. BLP Lip Coat - Peach Soda

blpbeauty.com

Rekomendasi pertama datang dari brand lokal, yakni BLP Lip Coat - Peach Soda. Warna ini akan cocok dipakai untuk sehari-hari karena teksturnya yang creamy dan punya pigmentasi yang tinggi. 

Formula di dalam BLP Lip Coat - Peach Soda pun mudah dibaurkan. Kamu bisa memakainya untuk siang maupun malam hari karena kesannya yang cerah dan menyegarkan. 

Harga BLP Lip Coat - Peach Soda adalah Rp134 ribu. 

2. Rose All Day Spill The Tea Pill

roseallday.co

Produk lipstik warna peach selanjutnya sebenarnya merupakan lip gloss, tetapi warnanya semi sheer coverage. Warna tersebut akan memberikan tampilan yang natural dan glam dengan nuansa peach yang segar. 

Formulasinya pun ringan, tahan lama, dan tidak lengket. Sebab, di dalamnya ada kandungan lip care seperti UV filter, ester oil, dan vitamin E yang akan membuat bibir lembap dan berkilau. 

Harga Rose All Day Spill The Tea Pill adalah Rp90 ribu. 

3. Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet - Pearl Milk

luxcrime.com

Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet - Pearl Milk merupakan rekomendasi lipstik peach selanjutnya yang layak kamu coba. Lipstik ini berjenis lip velvet yang creamy dan halus saat diaplikasikan. 

Terdapat teknologi cotton fitting pula yang akan memberikan perpaduan warna yang menyebar lembut di bibir. Warnanya pun semi matte dengan kandungan vitamin E, jojoba oil, dan squalane yang punya banyak manfaat. 

Harga Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet - Pearl Milk adalah Rp109 ribu. 

4. Rollover Reaction VELVETDROP! Lip and Cheek Treat -Lady

rollover-reaction.com

Rollover Reaction juga mengeluarkan produk lipstik warna peach, yakni ELVETDROP! Lip and Cheek Treat - Lady. Produk ini diformulasikan dengan micro smooth pigmen yang akan memberikan intensitas warna alami. 

Formulanya juga akan menghidrasi bibir sehingga tidak akan terasa keling. Saat dipakai, Rollover Reaction VELVETDROP! Lip and Cheek Treat - Lady akan memberikan tampilan yang sehat dan bersinar. 

Harga Rollover Reaction VELVETDROP! Lip and Cheek Treat - Lady adalah Rp79 ribu. 

5. Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint - Bond

somethinc.com

Dari brand lokal lainnya ada Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint - Bond. Bibirmu akan tampak seperti ombre yang segar karena formulasinya yang tahan lama.

Produknya pun tidak akan menyebabkan bibir pecah-pecah karena formulasinya yang non-drying dan non-patchy. Jika kamu memiliki bibir gelap, Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint - Bond bisa tertutup dengan pigmentasinya yang intens. 

Harga Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint - Bond adalah Rp65 ribu.

6. Maybelline Superstay Matte Ink - Globetrotter

maybelline.co.id

Pilihan warna dari Maybelline Superstay Matte Ink memang sangat banyak variannya. Namun, ada satu warna lipstik yang bernuansa peach yakni Globetrotter. 

Keunggulan dari produk ini adalah warnanya yang intens dengan pigmentasi tinggi. Selain itu, warnanya pun akan tahan lama hingga 16 jam lamanya. Memakai lipstik ini tidak akan transfer meski menggunakan masker sekalipun. 

Harga Maybelline Superstay Matte Ink - Globetrotter adalah Rp132 ribu.

7. Implora Lipstick Intense Matte - Tangerine Crush

implora.co.id

Dilengkapi dengan formula antioksidan dan moisturizer membuat lipstik warna peach dari Implora menarik untuk dicoba. Implora Lipstick Intense Matte - Tangerine Crush memiliki warna peach yang intens. 

Sementara finish-nya adalah matte yang akan membuatmu tampil maksimal sepanjang hari. Bibirmu akan kelihatan lebih sehat dan cantik dengan Implora Lipstick Intense Matte - Tangerine Crush. 

Harga Implora Lipstick Intense Matte - Tangerine Crush adalah Rp21 ribu. 

8. Pixy Lip Cream - Mild Peach

pixy.co.id

Kalau kamu mencari lipstik berbentuk cair yang pigmentasinya bagus, maka Pixy Lip Cream - Mild Peach bisa jadi jawabannya. Lipstik ini akan memberikan pigmen yang intens dan tahan lama dengan finish yang matte.

Formulasinya pun soft base sehingga memberikan rasa yang ringan dan tidak kering di bibir. 

Harga Pixy Lip Cream - Mild Peach adalah Rp55 ribu. 

9. Purbasari Lipstick Color Matte - Amethyst

purbasari.com

Purbasari Lipstick Color Matte - Amethyst  merupakan lipstik warna peach yang mengandung vitamin E di dalamnya. Formulanya tidak akan kering di bibir dan tahan sampai 12 jam lamanya. 

Dari 15 pilihan warna, Amethyst adalah warna yang bernuansa peach. Namun, jika diterapkan warnanya akan cukup intens sehingga cocok dipakai saat malam hari atau tampilan yang bold. 

Harga Purbasari Lipstick Color Matte - Amethyst adalah Rp27 ribu.

10. O.TWO.O Velvet Lipstick Matte - Shy Love

otwoo.id

Terakhir, produk di atas memiliki tekstur yang halus dan melembapkan. Finish-nya adalah matte namun tetap mudah diaplikasikan pada bibir. Saat diaplikasikan, lapisan di dalam O.TWO.O Velvet Lipstick Matte - Shy Love akan mengunci warna. 

O.TWO.O Velvet Lipstick Matte - Shy Love ini juga akan mengatasi masalah lipstik yang menempel. Teksturnya pun lembut dan halus sehingga membuat bibir jadi lebih nyaman saat dipakai. 

Harga O.TWO.O Velvet Lipstick Matte - Shy Love adalah Rp69 ribu. 

Beragam rekomendasi warna lipstik warna peach di atas akan membuat penampilanmu jadi makin fresh. Seelah melihat berbagai merek di atas, mana yang akan kamu pilih? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up