Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream di Anniversary ke-3

Ada 9 warna terbaru!

Shavira Annisa Putri

Sebagai brand kosmetik lokal yang mendunia, OMG percaya bahwa kosmetik memainkan peran penting dalam kehidupan perempuan untuk bertransformasi menjadi sosok yang
percaya diri dan siap mencapai impian mereka. OMG hadir dengan produk inovasi terbaru, yakni OMG Matte Last Lip Cream, the most powerful lip cream you ever wanted!

Produk terbaru tersebut menjadi jawaban atas kebutuhan perempuan Indoensia akan produk kosmetik yang inovatif dengan formula terbaru, kemasan premium, serta shades up-to-date yang bisa menjadi inspirasi look para OMG Girlboss dan perempuan Indonesia.

instagram.com/itsomgbeauty

Dengan tema #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity menggambarkan transformasi OMG yang membawa Girlboss memiliki tampilan yang “Selalu On” dan percaya diri melalui produk berkualitas dan komitmen OMG dalam mendukung para Girlboss bertransformasi menjadi versi terbaik dirinya sehingga tampil maksimal di tengah kesibukan mereka.

Clarissa A. Gunawan selaku Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing
ParagonCorp menyampaikan, “Terima kasih atas dukungan seluruh Girlboss sehingga OMG dapat merayakan anniversary OMG yang ke-3. Hadir dengan komitmen mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang
mengajak para perempuan Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal."

popbela.com/OMG

OMG meluncurkan 18 shades lip product terbaru, OMG Matte Last Lip Cream dan
menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit” serta bekerja sama dengan beberapa sosok perempuan inspiratif diaspora untuk menceritakan transformasi kehidupannya tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan impiannya.

18 shades tersebut telah diterima lebih dari lebih dari 1000 netizen dengan special picks color story. Diantara ke-18 shades yang telah disebutkan, terdapat 9 shades klasik lip product OMG yang setia menemani perjalanan Girlboss, dan 9 shades baru untuk para Girlboss dan perempuan Indonesia yang ingin tampil lebih trendy.

Formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap, bahkan untuk warna nude sekalipun.

Formula terbaru dari OMG Matte Last Lip Cream juga longlasting hingga 12 jam dalam 1 kali swipe untuk penggunaan full lips maupun ombre. Kombinasi moisturizing ingredients dari Ceramide dan Vitamin E dapat mempertahankan kelembapan bibir dan anti- crack. Lebih lagi, produk terbaru ini hadir dengan premium packaging yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia.

instagram.com/itsomgbeauty

Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk mencoba produk terbaru dari OMG!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up