Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus, Dijamin Anti-Cakey!

Praktis dan tahan seharian

Shavira Annisa Putri

Bedak padat atau pressed powder merupakan salah satu produk makeup yang praktis dan memiliki hasil optimal. Tetapi, salah memilih bedak padat bisa membuat riasan menjadi mudah cakey dan bikin kamu kurang percaya diri. 

Siapa yang pernah mengalami hal tersebut? Nah, agar terhindar dari makeup yang menggumpal, kamu harus mencari bedak padat yang bagus dan tepat. Ini dia tujuh rekomendasi pedat padat yang bagus pilihan Popbela, agar penampilan kamu flawless sepanjang hari! 

1. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

doc.internet

Bedak padat yang diluncurkan Make Over ini memiliki daya cover medium to full dan mampu menahan produksi minyak di wajah. Hasil akhir yang matte, membuat kamu tampil fresh sepanjang hari tanpa cakey. Produk ini juga bisa kamu gunakan diatas foundation atau dipakai secara individu. Untuk hasil yang lebih cover, bisa gunakan sponge yang tersedia. Tetapi untuk hasil yang sheer, gunakan powder brush ya. 

2. Make Up For Ever Matte Velvet Skin Compact

sephora.co.id

Nggak perlu foundation untuk menutupi imperfection di wajah. Cukup gunakan produk ini, kamu akan mendapatkan coverage yang full. Hasil akhir yang matte tetapi tetap terasa ringan, dan akan membuat tampilan wajah semakin flawless. Untuk hasil yang lebih full coverage, gunakan sponge yang tersedia ya. Untuk para oily skin, kamu harus coba produk ini! 

3. L'oreal Infallible Pro-Matte

loreal-paris.co.id

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, pasti pernah merasakan riasan yang pudar di tengah aktivitas. Nah, produk ini akan bekerja selama 16 jam untuk menyerap minyak berlebih dan membuat wajah matte sempurna. Selain itu, L'oreal Infallible Pro-Matte memiliki tekstur yang ringan, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kamu.

4. Pixy Silky Powdery Cake

pixy.co.id

Para pemilik kulit kering pasti masih kesulitan mencari bedak padat. Dan, Pixy Silky Powdery Cake ini produk yang akan cocok banget untuk kamu. Memiliki hasil akhir semi-matte, terasa ringan dan tidak menunjukan bagian kulit yang kering. Untuk coverage-nya, produk ini cukup menutupi noda hitam walau tidak sempurna. Jadi, jika ingin full coverage kamu bisa gunakan foundation sebelumnya. 

5. Mac Studio Fix Powder Plus Foundation

maccosmetics.com

Produk ini memiliki daya cover yang cukup tinggi, sehingga kamu nggak butuh menggunakan complexion sebelumnya. Walau begitu, hasil akhirnya tetap terlihat natural dan mampu menyamarkan garis halus di wajah. Untuk control oil-nya juga juara, jadi makeup akan tetap on point seharian. Must try nih, Bela! 

6. Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish

charlottetilbury.com

Bedak padat ini memiliki tekstur yang sangat ringan, tidak terasa powdery, dan membuat wajah kamu tampak lebih flawless. Bedak ini memiliki nanopartikel yang akan memberikan blurring effect. 

Sehingga, mampu menyamarkan pori-pori, garis halus dan noda di wajah. Selain itu, formulanya membuat kulit tetap terlihat segar dan terdehidrasi berkat rose wax dan almond oil. Cocok banget untuk kulit kering.

7. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless

doc.internet

Bedak padat yang satu ini dirancang khusus untuk dapat mengontrol produksi sebum berlebih di wajah kamu. Selain itu, cocok banget untuk yang memiliki banyak pori-pori di wajah, karena akan menyamarkan secara sempurna. Sehingga, bikin riasan flawless sepanjang hari. Untuk hasil akhir, tentu saja akan membuat wajah matte but not flat! 

Itulah rekomendasi pedat padat yang bagus pilihan Popbela. Semoga bermanfaat ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up