Memiliki kulit cenderung berjerawat memang harus lebih selektif sebelum menggunakan sebuah produk. Mulai dari skincare sampai makeup, semua harus dipilih dengan  teliti agar tidak menyebabkan reaksi pada kulit wajah kamu. Begitu pula juga dengan memilih bedak tabur. 

Memiliki tekstur yang ringan dan membuat wajah lebih matte, menjadikan bedak tabur menjadi barang wajib yang ada di makeup pouch. Tetapi, jika kamu memiliki kulit yang cenderung berjerawat jangan asal memilih bedak tabur. Agar tidak keliru, 5 rekomendasi merk bedak tabur ini cocok untuk kulit kamu yang cenderung berjerawat. Apa saja produknya?

1. Fanbo Acne Solution Loose Powder

Tidak Hanya Sebagai Makeup, 5 Bedak Tabur Ini Juga Mengobati Jerawat fanbo.co.id

Sebagai salah satu brand yang pertama kali memperkenalkan bedak di Indonesia, Fanbo juga mengeluarkan loose powder yang dirancang khusus untuk kulit cenderung berjerawat. Tidak hanya sebagai makeup, loose powder ini juga mengandung tea tree yang akan merawat kulit berjerawat kamu. 

Tidak hanya itu, Fanbo Acne Solution Loose Powder ini memiliki sheer coverage yang memberikan kesan natural. Ketika membeli produk ini, kamu sudah mendapatkan puff yang akan memudahkan ketika mengaplikasikan. 

2. Marcks Beauty Powder

Tidak Hanya Sebagai Makeup, 5 Bedak Tabur Ini Juga Mengobati Jerawat altercouture.blogspot.com

Bedak legendaris ini juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan cenderung berjerawat. Memiliki kandungan salicylic acid yang akan membantu meredakan jerawat. Selain itu, loose powder ini memiliki partikel yang kecil dan halus sehingga cocok untuk natural makeup. Saat ini, Marcks Loose Powder memiliki beberapa variasi warna yang cocok untuk segala jenis skintone. Wajib kamu coba nih!

3. Erha Acne Face Powder

Tidak Hanya Sebagai Makeup, 5 Bedak Tabur Ini Juga Mengobati Jerawat erhastore.co.id

Jika kamu memiliki kulit yang sangat oily, loose powder ini produk yang tepat untuk kamu. Dengan tekstur yang sangat ringan, memiliki formula non-comedogenic dan non-acnegenic yang diperuntukan untuk kulit cenderung berjerawat. Tidak hanya sebagai makeup, Erha Acne Face Powder ini juga akan membantu mencegah timbulnya jerawat karena mengandung antiseptik. 

Selain itu, untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu, produk ini juga mengandung pelembab dan SPF yang akan melindungi kulit dari sinar matahari. Erha Acne Face Powder ini akan cocok kamu gunakan untuk sehari-hari dan memiliki sheer coverage.

4. Emina Sebum Fighter Loose Powder

Tidak Hanya Sebagai Makeup, 5 Bedak Tabur Ini Juga Mengobati Jerawat sociolla.com

Dengan packaging yang compact, membuat loose powder ini cocok untuk kamu bawa ketika traveling. Mengandung sebum absorbent yang dapat menyerap sebum berlebih pada kulit wajah. Selain itu, Emina Sebum Fighter Loose Powder memiliki tekstur yang sangat halus dan mudah menyerap ke kulit. Hasil akhir yang matte tetapi tetap natural, membuat produk ini laris di pasaran. Kamu sudah pernah coba belum, Bela?

5. Sariayu Bedak Jerawat Energizing Aromatic

Tidak Hanya Sebagai Makeup, 5 Bedak Tabur Ini Juga Mengobati Jerawat doc.internet

Bedak yang memiliki medium coverage ini aman digunakan untuk kulit cenderung berjerawat. Tidak hanya sebagai makeup, loose powder ini membantu membunuh bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembapan kulit. 

Selain itu, loose powder ini juga memiliki butiran yang halus sehingga mudah menyerap ke kulit. Jangan gunakan any liquid base ya jika ingin menggunakan loose powder ini, karena akan memberikan efek heavy makeup dan lebih mudah cakey

Itu dia lima rekomendasi merk bedak tabur untuk kulit berjerawat! Setelah menggunakan makeup , jangan lupa untuk double cleansing dan dilanjutkan dengan penggunaan skincare ya, Bela! Agar jerawat di wajah kamu cepat minggat!