7 Tips Memakai Bedak yang Harus Kamu Tahu agar Tahan Lama 

Dijamin seharian tanpa touch-up!

7 Tips Memakai Bedak yang Harus Kamu Tahu agar Tahan Lama 

Dalam menciptakan riasan yang sempurna, penggunaan bedak sangatlah penting dilakukan pada tahap akhir. Tersedia dalam berbagai varian jenis formula serta shades warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit. Selain dapat membantu dalam menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit dan menahan minyak pada wajah, bedak juga berperan dalam mempertahankan makeup menjadi lebih tahan lama. 

Namun, masih banyak orang yang memiliki kesulitan dalam merasakan peran bedak sebagai pertahanan makeup. Tak melulu soal kualitasnya yang tidak bagus, tetapi bisa jadi karena teknik pengaplikasian yang salah atau rahasia yang tidak kamu ketahui. Untuk itu di artikel kali ini Popbela akan memberikan tips memakai bedak agar tahan lama untuk kamu dapat memanfaatkan produk makeup yang satu ini!

1. Gunakan skincare terlebih dahulu

7 Tips Memakai Bedak yang Harus Kamu Tahu agar Tahan Lama 

Sebagai salah satu tips memakai bedak agar tahan lama pada tahap awal, jangan lupa untuk selalu menyiapkan kulit wajah agar terhidrasi dengan baik sehingga bedak yang diapikasikan dapat menempel dengan sempurna. Tentu saja jenis skincare yang kamu gunakan haruslah sesuai dengan jenis kulitmu.

2. Penggunaan primer itu penting

Tips memakai bedak agar tahan lama yang dapat kamu lakukan setelah menyiapkan kulit dengan produk skincare ialah dengan mengaplikasikan produk primer yang dipercaya dapat membuat riasan menyatu dengan kulit wajah serta teruji lebih tahan lama. Primer yang baik tidak membuat kulit kering dan dapat mempertahankan kekenyalan pada kulit.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here