Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Memikat Salshabilla Adriani, Glamour dan Seksi

Kini lagi menjadi perbincangan hangat

Shavira Annisa Putri

Nama Salshabilla Adriani atau akrab dipanggil Salsha tiba-tiba menjadi topik hangat di beberapa platform media sosial. Pasalnya, Salsha diduga menjadi orang ketiga di hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Semakin meluasnya kabar tersebut, Salsha telah memberikan pernyataan yang menyangkal tuduhan pada saluran Broadcast Channel Instagram miliknya.

Terlepas dari peliknya kisah asmara seorang Salshabilla Adriani, perempuan kelahiran tahun 2000 ini merupakan aktris muda yang kerap bermain dalam deretan judul sinetron dan film. Aktingnya selalu totalitas, penampilan Salsha juga nggak kalah menjadi sorotan. Wajahnya yang sudah menawan, selalu sempurna lewat berbagai pulasan makeup menarik. Yuk, intip seperti apa riasan a la Salshabilla Adriani!  

1. Simple makeup look

instagram.com/salshabillaadr

Kalau tengah berlibur, sepertinya Salsha memilih gaya riasan yang simpel namun tetap terlihat segar. Bentuk alis dibiarkan natural lalu dipadukan dengan riasan mata memukau. Untuk warna bibir juga dipilih yang nude, jadi tak berlebihan. 

2. Soft glam look

instagram.com/salshabillaadr

Meski terlihat soft, pada bagian mata dipulaskannya eyeshadow yang lebih glamor. Warna eyeshadow dipilih yang lebih bold dengan bulu mata panjang, jadi sorot matanya semakin indah. Senyumannya manis banget, ya? 

3. Pink feminin look

instagram.com/salshabillaadr

Nuansa merah muda membuat pesona milik Salsha lebih terpancar, deh. Tak lupa glittery eyeshadow dipadukan dengan winged eyeliner, bikin sorot matanya semakin memikat. Untuk bibir, ia memilih gunakan ombre lips a la Korea. Gemas! 

4. Glam makeup look

instagram.com/salshabillaadr

Salah satu potret Salsha yang banjir akan pujian karena tampil begitu menawan. Buat riasan mata ia gunakan silver eyeshadow selaras dengan baju yang dikenakan. Untuk area pipi, pink blush berikan kesan merona. 

5. Glittery purple look

instagram.com/salshabillaadr

Siapa sih yang nggak terpukau dengan penampilan Salsha ketika gunakan glittery purple look. Wajahnya tampak begitu manis dengan warna-warna soft seperti ini. Salfok melihat complexion yang flawless dan sangat dewy. 

6. Dramatic makeup look

instagram.com/salshabillaadr

Sisi lain dari Salsha yang lebih dewasa dan glamor lewat riasan dramatis. Agar lebih hangat, bronzer di area terluar wajahnya dipulaskan sedikit lebih banyak, lalu bagian mata dibuat bold. Nude lips buat look ini terlihat lebih seimbang. 

7. Red glossy look

instagram.com/salshabillaadr

Sepertinya warna merah menjadi favorit Salsha ketika ingin tampil lebih steatment. Riasan mata tampil lebih simpel dan minimalis, dengan sentuhan glittery eyeshadow. Lalu dramatic fake eyelashes membuat sorot matanya lebih tajam lagi. So pretty! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up