Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Mengencangkan Payudara yang Mudah untuk Dilakukan

Yuk ikuti!

Vidya Nathania

Setiap perempuan memang dikenal selalu memperhatikan penampilan secara detail. Tak hanya memedulikan kecantikan kulit wajah, tetapi beberapa bagian tubuh pun tak lepas dari pandangan para perempuan. Salah satunya ialah keindahan payudara. Walau meski kelihatannya perempuan tampak cuek dengan bagian yang satu ini namun sebenarnya banyak sekali perempuan yang menginginkan payudara yang kencang. 

Memiliki bentuk payudara yang kencang, tentunya dapat membuat tampilan tubuh menjadi lebih sempurna dan menarik. Untuk itu, banyak sekali perempuan yang ingin tahu cara mengencangkan payudara yang tentunya mudah untuk dilakukan. Penasaran dengan beberapa cara mengencangkan payudara tersebut? Keep scrolling!

1. Menggunakan bra yang tepat

refinery29.com

Percaya nggak sih, kencang atau tidaknya bentuk payudara dapat dipengaruhi oleh bra yang biasa digunakan sehari-hari. Hal tersebut merupakan cara mengencangkan payudara yang mudah untuk dilakukan. Untuk itu, sebaiknya perhatikan bra yang hendak kamu gunakan, pilih bra dengan tambahan kawat pada bagian penyangga agar membentuk payudaramu menjadi lebih kencang.

2. Memakai produk pengencang payudara

healthline.com

Terbukti ampuh, kamu bisa melakukan salah satu cara mengencangkan payudara yang satu ini. Cobalah untuk menggunakan produk pengencang payudara yang sudah memiliki sertifikasi BPOM dan teruji tingkat keamanannya. Produk pengencang payudara yang dijual biasanya tersedia dalam bentuk minyak, lotion, maupun masker, kamu bisa memilihnya sesuai seleramu.

3. Melakukan gerakan workout khusus

healthline.com

Sebagai salah satu cara mengencangkan payudara, kamu juga dapat mencoba dengan melakukkan berbagai gerakan workout yang fokus untuk mengencangkan payudara. Lakukan cara mengencangkan payudara yang satu ini secara rutin tentunya dibantu dengan asupan gizi yang cukup.

4. Banyak minum air putih

skinnyms.com

Walaupun jarang diketahui banyak orang, meminum air putih dapat menjadi cara mengencangkan payudara yang cukup ampuh lho! Asupan air yang cukup tentu dapat menghidrasi tubuh dengan maksimal, hal tersebutlah yang dapat mempengaruhi tingkat kekencangan payudaramu.

5. Pijat payudara menggunakan es batu

mashable.com

Beberapa orang sudah membuktikan bahwa es batu dapat bekerja sangat ampuh sebagai cara mengencangkan payudara yang patut untuk dicoba. Nggak perlu bingung, suhu dingin pada es batu dapat membantu meningkatkan elastisitas tubuh termasuk bagian payudara. Lakukan pijatan lembut menggunakan 2 hingga 4 es batu selama 2 kali dalam seminggu.

6. Menggunakan bahan alami yang dapat mengencangkan payudara

healthline.com

Mau cara mengencangkan payudara yang lebih aman tanpa efek samping? Tentu kamu juga bisa menggunakan berbagai pilihan bahan alami yang dipercaya dapat membantu mengencangkan payudara dengan maksimal. Beberapa bahan alami yang dapat kamu coba seperti madu, shea butter, lidah buaya, dan masih banyak bahan alami lainnya.

7. Melakukan perawatan laser

MSN.com

Cara mengencangkan payudara terakhir yang dapat kamu coba ialah dengan menggunakan teknologi laser yang dapat mengencangkan payudara dengan waktu yang cukup cepat dan tentunya memiliki hasil dalam jangka waktu yang cukup lama.

Jadi, buat kamu para perempuan yang ingin memiliki payudara yang kencang tentunya nggak perlu bersedih hati, kamu bisa melakukan beberapa cara mengencangkan payudara yang sudah Popbela jelaskan di artikel ini.

IDN Media Channels

Latest from Health