Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Scrub Wajah Terbaik yang Bikin Makin Flawless

Wajib banget dicoba lho!

Vidya Nathania

Sebagian orang pernah bermasalah dengan kulit wajah yang kusam dan berjerawat, tentu penyebab terbesarnya dikarenakan debu, kotoran, dan penumpukkan sel kulit mati. Untuk itu, kita pun sangat membutuhkan produk scrub wajah terbaik sebagai solusi untuk mengembalikan keindahan kulit. 

Dengan cara penggunaan produk sekali dalam seminggu, beberapa produk scrub wajah terbaik akan Popbela rekomendasikan pada artikel yang satu ini. Yuk, keep scrolling Bela!

1. Clinique Exfoliating Scrub

selfridges.com

Rangkaian produk Clinique memang sudah tak diragukan lagi. Pasalnya, Clinique memiliki produk scrub wajah terbaik yang dapat melembapkan tekstur kulit serta menyamarkan tanda penuaan seperti garis haris. Jangan khawatir, karena produk scrub wajah terbaik yang satu ini sudah teruji secara dermatologi lho!

2. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

cvs.com

Siapa sih yang nggak tahu produk scrub wajah terbaik dari merek St.Ives ini? Memiliki banyak varian, produk ini pun menjadi favorit banyak orang karena tekstur scrub-nya yang mampu mengangkat sel kulit mati serta membuat wajah tampak lebih cerah dan lembut.

3. L'Occitane Reine Blanche Exfoliant

Amazon.com

Dengan formula utama Reine Blanche Complex, produk scrub wajah terbaik yang satu ini mampu membuat tekstur kulit menjadi lebih kenyal serta mencerahkan wajah dalam beberapa kali pemakaian. Karena memiliki scrub yang lembut, kamu bisa menggunakannya lebih dari 1 kali seminggu.

4. Himalaya Purifying Neem Scrub

amazon.co.uk

Produk scrub wajah terbaik selanjutnya merupakan produk scrub yang terbaik untuk pemilik kulit wajah yang bermasalah karena produk yang satu ini memiliki kandungan antibakteri yang bekerja untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

5. The Body Shop Seaweed Pore-Cleansing Exfoliator

thebodyshop.com.my

Memiliki kandungan utama rumput laut, produk scrub wajah terbaik yang satu ini mampu membersihkan pori-pori sekaligus mengontrol produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat. Dapat memberikan sensasi menyegarkan pada wajah, scrub wajah terbaik ini bisa digunakan setiap hari.

6. Dermalogica Daily Microfoliant

skinstore.com

Termasuk ke dalam salah satu produk scrub wajah terbaik, daily microfoliant dari Dermalogica ini merupakan produk scrub bubuk dengan dilengkapi bubuk enzim beras yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan segar.

7. Biokos Pure Balance With Bio-Witch Hazel Extract

marthatilaarshop.com

Tak diragukan lagi kualitasnya, produk scrub wajah terbaik dari merek lokal ini pun aman digunakan oleh semua jenis kulit bahkan kulit berjerawat sekalipun. Diperkaya dengan kandungan witch hazel, produk ini pun dapat menenangkan kulit yang meradang sekaligus mengangkat sel kulit mati dengan sempurna.

Nah, itu dia 7 scrub wajah terbaik yang bisa menjadi produk pilihan dalam mengatasi permasalahan kulit wajah yang kusam. Selamat mencoba Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin