Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Riasan Artis Berdarah Latin, Cocok untuk Kulit Sawo Matang 

Buat tampilan kamu lebih dramatis

Shavira Annisa Putri

Hollywood dikenal sebagai dunia hiburan yang paling populer. Terbukti dari banyaknya artis papan atas yang lahir dan populer di Amerika sana. Deretan ras juga ikut meramaikan industri ini, lho, tak terkecuali artis berdarah Latin.

Bukan hanya bicara soal karya, deretan artis berdarah Latin juga dikenal akan penampilan mereka yang begitu menawan. Untuk itu, kamu bisa tiru gaya makeup a la tujuh artis berdarah Latin, dari simpel sampai glamor! 

1. Victoria Justice

instagram.com/victoriajustice

Buat yang suka tonjolkan keindahan sorot mata, saatnya mencoba floating winged liner a la Victoria Justice. Untuk bagian alis dibuat lebih dramatis namun tetap simple. Begitu pula dengan flawless complexion yang dipadukan dengan coral blush. Ditutup pink glossy lips. 

2. Lee Rodriguez

instagram.com/leerodriguez

Untuk memancarkan sisi hangat dari diri kamu, bisa pulasan bronzer yang sedikit lebih banyak di area terluar wajah seperti Lee Rodriguez. Padukan dengan choco eyeshadow lalu dramatic eyelashes. Biar tak berlebihan, pulaskan nude brown lips agar senyum lebih manis. 

3. Camila Mendes

instagram.com/camimendes

Agar momen spesial kamu makin bersinar, coba deh pulaskan foxy eye look, jadi terkesan tajam dan bercahaya. Biar tampilan tidak flat, pastikan complexion dibuat dewy dan glass skin ditambah sentuhan highlighter. Dipadukan dengan lipstik nude lips agar lebih simpel.

4. Danna Paola

instagram.com/danna

Tampil glamor dan dramatis layaknya Danna bisa buat kamu menjadi pusat perhatian. Bagian alis dibuat natural dan dibiarkan sedikit messy. Untuk area mata juga dibuat bold dengan sentuhan warna silver. Nah, warna bibir gunakan deep purple untuk kesan memukau. 

5. Lais Ribeiro

instagram.com/laisribeiro

Nggak melulu warna cokelat atau bronze, ini saat yang tepat untuk keluar dari zona nyaman lewat blue eyeshadow layaknya Lais Ribeiro. Biar riasan mata yang paling menonjol, padukan dengan dewy complexion. Gorgeous! 

6. Camila Cabello

people.com

See through bangs a la Camila Cabello bikin tampilan kamu lebih dramatis, lho. Untuk riasan mata dibuat glamor lewat smokey eye look dan long eyelashes. Tak ketinggalan ditutup pulasan lipstik berwarna nude dengan hasil akhir glossy. 

7. Selena Gomez

instagram.com/selenagomez

Last but not least, kamu bisa contek riasan Selena Gomez yang begitu menawan. Warna netral seperti cokelat cocok sekali dipadukan dengan gaya rambut dan pakaian apapun. Biar bentuk bibir lebih on point, bisa gunakan teknik overdrawn lips. So stunning! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up