Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Menawan Rose ‘BLACKPINK’ dengan Berbagai Gaya Rambut

Berani tampil beda dengan rambut keritingnya!

Aulia Fitria

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan potret Rose ‘BLACKPINK’ yang tampil dengan tatanan rambut keriting nan tebalnya itu. Ya, member dari girl group kenamaan asal Korea Selatan itu terlihat kian memikat berkat gaya rambut tersebut. Berbicara soal gaya rambut, Rose ini terbilang cukup konsisten tampil dengan rambut panjang lurusnya itu.

Namun, hal tersebut tidak lantas membuat ia membatasi dirinya tampil dengan gaya rambut yang lain. Rose juga tampak cocok tampil dengan gaya rambut apapun. Ingin lihat potret dirinya ketika tampil dengan berbagai gaya rambut? Keep scrolling, Bela!

1. Tampil dengan rambut bergelombang yang ditata dengan gaya half ponytail, tak lupa dengan tatanan long tendrils yang buat bentuk wajah Rose terlihat semakin tegas.

Instagram.com/roses_are_rosie

2. Agar gaya kasualnya tidak monoton, Rose memilih untuk menata rambutnya dengan gaya double low braids pada rambut blonde-nya itu.

Instagram.com/roses_are_rosie

3. Ia sesekali menata rambutnya dengan gaya mermaid curls. Disempurnakan oleh tatanan half ponytail-nya yang sederhana serta thin tendrils-nya. Cantik!

Instagram.com/roses_are_rosie

4. Tatanan apik rambut lurus Rose buat dirinya tampil kian memukau!

Instagram.com/roses_are_rosie

5. Gaya rambut sederhana lainnya yang buat penampilan Rose kian terlihat fresh adalah double ponytail. Cocok, kan, Bela?

Instagram.com/roses_are_rosie

6. Tatanan sleek bubble braid ini buat penampilan Rose terlihat begitu fun!

Instagram.com/roses_are_rosie

IDN Media Channels

Latest from Hair