Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Riasan Aktris Thailand Blasteran Inggris, Memukau! 

Buat sorot mata lebih tajam

Shavira Annisa Putri

Dunia hiburan Thailand semakin ramai dengan hadirnya artis berdarah blasteran, tak terkecuali berdarah Inggris. Yups, deretan artis Negeri Gajah Putih blasteran Inggris memiliki tempat khusus di hati penggemar. 

Bukan hanya soal kemampuan aktingnya, paras blasteran yang dimiliki ketujuh aktris ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Jadi pantas saja kalau riasan yang mereka kenakan seringkali menjadi inspirasi. Yuk, langsung intip!

1. Patricia Tanchanok Good

instagram.com/patriciagood

Mewarisi darah Inggris dari sang ayah, kali ini kamu bisa contek dan aplikasikan makeup a la Patricia Tanchanok Good dengan nuansa pink coral yang cocok sekali digunakan untuk momen spesial di malam hari. Pada bagian mata menjadi perpaduan antara pinkish eyeshadow lalu dramatic eyelashes. Bentuk alis juga dibuat on point dengan warna senada rambut agar lebih memikat. 

2. Araya A. Hargate

instagram.com/chomismaterialgirl

Riasan mata yang pop up menjadi favorit Araya A. Hargate ketika hadiri acara spesial. Dalam beberapa kesempatan, ia memilih gunakan glam glittery eye look dengan sentuhan winged eyeliner yang dramatis. Kamu bisa padukan dengan pink blush agar terkesan lebih manis. 

3. Bella Campen

instagram.com/pinkysavika

Buat kamu yang ingin mendapatkan riasan dramatis, mungkin gaya Bella Campen ini bisa menjadi inspirasi. Untuk area mata, gunakan smokey eye look yang buat sorotnya lebih tajam. Gambar eyeliner sedikit lebih tebal dari biasanya. Lalu tata rambut menjadi bergelombang dan tutup dengan sentuhan glossy coral lips. 

4. Pinky Savika

instagram.com/hanalewis

Kali ini, kamu bisa contek gaya Pinky Savika yang menonjolkan keindahan matanya lewat dolly eyelashes. Jangan lupa untuk tambahkan bulu mata dibagian bawah mata, lalu buat aegyo sal a la Korea agar lebih sempurna. Untuk bibir, padukan dengan ombre lips. Dijamin semua mata tertuju pada penampilan kamu. 

5. Hana Lewis

instagram.com/sammycowelll

Buat yang berani tampil beda, saatnya gunakan icy blue makeup look layaknya Hana Lewis. Makeup seperti ini berpusat pada mata, sehingga eye look harus steatment bernuansa biru dengan sentuhan glitter. Gunakan bulu mata yang panjang dan dramatis agar makin stunning. 

6. Sammy Cowell

instagram.com/itscharlotty

Saatnya kamu recreate look seperti Sammy Cowell karena begitu menawan. Alis dibuat lebih on point dengan high arch dan dipadukan dengan bronze glittery eye look. Masuk ke area bibir, aplikasikan red glossy lips yang berikan kesan seksi dan glamor. Saatnya tampil memukau a la Cowell! 

7. Charlotte Austin

instagram.com/bellacampen

Nuansa coral buat siapapun yang menggunakannya terlihat lebih muda dan segar. Bisa contek gaya Austin yang begitu stunning dengan pink glittery eyeshadow.  Berikan warna subtle pink pada bagian pipi agar makin merona. Untuk bagian bibir gunakan coral glossy untuk senyum manis. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up