Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Sekaligus mencerahkan kulit

Shavira Annisa Putri

Banyaknya brand kecantikan lokal nyatanya tak menggeser popularitas Wardah. Sudah berdiri sejak tahun 1995, Wardah berhasil mempertahankan eksistensinya karena selalu sukses meluncurkan produk yang berkualitas dan inovatif. Selain itu, Wardah memiliki range harga yang cukup terjangkau, sehingga menjadi pilihan utama perempuan Indonesia. 

Dari banyaknya produk perawatan kulit, ada tujuh produk Wardah untuk menghilangkan flek hitam yang wajib kamu coba, mulai dari pembersih hingga masker. Langsung scrolling artikel ini untuk intip ada produk apa aja! 

1. Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel

shopee.com/Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Crystal Secret Micellar Cleansing Gel merupakan micellar gel yang berfungsi membersihkan kulit dan menyegarkan, cocok untuk kulit normal berminyak. Tekstur gel dan sustainable moist beads untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dengan sensasi kulit tetap lembap. Diperkaya Natural AHA & PHA untuk mengangkat sel kulit mati, kulit terasa lebih bersih, halus, dan cerah. 

2. Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence

shopee.com/Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Selanjutnya, Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence, essence yang mencerahkan, meningkatkan skin translucency dan menghidrasi kulit. Selain itu, produk ini juga bisa meredakan kulit yang lagi iritasi dan membantu menyerap nutrisi dari skincare lainnya. Cocok digunakan sebelum kamu gunakan serum.

3. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream

shopee.com/Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Kalau untuk pagi hari, kamu bisa mencoba gunakan Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream. Nggak hanya melembapkan, produk ini juga melindungi kulit dari bahaya UVA/UVB dengan SPF 35 PA+++. Ada kandungan alpha arbutin untuk membantu menghilangkan noda hitam sekaligus mencerahkan. 

4. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream

shopee.com/Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Kalau untuk perawatan malam hari, saatnya menggunakan Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream. Kandungan edelweiss extract membantu proses pencerahan kulit secara menyeluruh dan alpha arbutin untuk mencerahkan noda hitam dan bekas jerawat. Nggak ketinggalan ada brightening peptide untuk menghambat produksi melanin yang menyebabkan penggelapan kulit. Besok paginya, kulit tampak lebih cerah dan lembap. 

5. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

shopee.com/Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum merupakan serum dari Wardah yang mengandung tranexamic acid untuk bekerja secara intensif mencerahkan, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Teksturnya sangat ringan, cepat menyerap ke kulit, dan membantu melembapkan kulit. 

6. Wardah Tranexamic α-Arbutin + 5% Niacinamide Dark Spot Corrector Gel Moisturizer

shopee.com/Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Produk terbaru dari Wardah yang nggak bisa kamu lewatkan nih, Bela. ranexamic α-Arbutin + 5% Niacinamide Dark Spot Corrector Gel Moisturizer merupakan pelembap dengan tekstur gel ringan, jadi cocok digunakan untuk kulit berminyak. Mengandung tranexamic dan ɑ-Arbutin yang sangat efektif menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit. Bisa digunakan baik pagi maupun malam hari. 

7. Wardah Lightening Superserum Mask

shopee.com/Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Untuk perawatan mingguan, saatnya gunakan Wardah Lightening SuperSerum Mask. Sheet mask dengan bahan natural dan teknologi Micro-Particle-Essence yang meresap jauh ke dalam lapisan pori-pori kulit, buat wajah lebih segar dan lembap. Dalam satu masker ini terdiri dari tiga botol serum, dan dilengkapi dengan teknologi relaksasi mood, lho. 

Jadi, itu dia tujuh produk Wardah untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba. Agar hasilnya maksimal, gunakan seluruh rangkaian produk dengan rutin, ya! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin