Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Merk Catokan Rambut yang Bagus dan Tahan Lama

Semuanya di bawah 500 ribu!

Popbela.com

Sebagian besar wanita pasti suka melakukan styling  pada rambutnya. Apakah kamu juga, Bela? Salah satu alat styling yang paling populer dan serbaguna adalah catokan jenis flat iron. Meski awalnya didesain untuk meluruskan rambut, catokan jenis flat iron juga bisa kamu gunakan untuk membuat gaya rambut bergelombang. Sehingga tampilan rambutmu bisa ditata sesuai selera.

Tetapi ada banyak banget pilihan catokan yang dijual saat ini. Mulai dari yang harganya sangat murah sampai jutaan rupiah. Tentunya kamu nggak mau salah pilih catokan dong? Nah berikut ini Popbela kasih 7 rekomendasi merk catokan rambut" href="https://www.popbela.com/beauty/hair/anisya-fitrianti/rekomendasi-catokan-murah-yang-bagus" target="_blank" rel="noopener">rekomendasi merk catokan rambut yang bagus dan tahan lama beserta harganya yang ramah di kantong. Penasaran apa aja? Check this out! 

1.Remington Straightener 200 – S1A100

remington.id

Remington memang identik dengan harga yang pricey tapi catokan tipe yang satu ini punya kisaran harga terjangkau yaitu di bawah Rp500 ribu lho. Catokan ini punya plat berjenis ceramic yang nggak akan bikin rambut kusut. Suhu catokan juga bisa mencapai 200°C dalam 30 detik. Tapi catokan ini nggak memiliki pengatur suhu ya. Kalau terasa terlalu panas, kamu bisa mematikannya sejenak, Bela saat stlying. Catokan ini juga dilengkapi plat yang dapat dikunci dan kabel sepanjang 1.8m. 

2. Panasonic Straight and Curl EH-HV10

panasonic.com/

Kalau kamu butuh catokan yang mudah dibawa pergi, catokan dari Panasonic ini cocok banget karena dilengkapi cap atau pelindung. Desainnya juga compact jadi simpel banget untuk bepergian. Plat catokan ini terbuat dari jenis photo ceramic coating yang bikin hasil catokan tahan lama dan nggak merusak rambut. Catokan ini juga punya suhu 210°C yang siap dipakai dalam waktu 40 detik. Harganya dibanderol mulai Rp300 ribuan. 

3. Philips HP8302 Selfie Straightener

amazon.in/

Rekomendasi merk catokan rambut yang selanjutnya adalah Philips HP8302 Selfie Straightener. Untuk kamu yang punya rambut pendek, catokan yang satu ini bisa jadi andalanmu, Bela. Philips Selfie Straightener ini punya suhu maksimal 210 °C yang siap digunakan setelah 60 detik. Catokan ini juga dibuat dari bahan plat ceramic yang bisa membuat tampilan rambut lurus sempurna. Bentuknya yang compact  juga membuat catokan ini mudah disimpan dan dibawa pergi. Soal harga, catokan ini dijual seharga Rp200 ribuan. 

4. SHARP Hair Straightener IB-SS53Y-P

id.sharp

Salah satu jenis plat yang baik untuk rambut adalah tourmaline dan kamu bisa mendapatkannya pada catokan ini. Plat tourmaline  bisa menghasilkan rambut yang lembut. Catokan ini juga punya suhu yang bisa diatur yakni antara 130°C - 230°C. Jadi kamu bebas atur suhu panas yang cocok dengan rambutmu. Catokan ini dijual sekitar Rp300 ribuan. 

5. Elov Professional 8819 Perfect Precision Ready

tokopedia

Kalau kamu butuh catokan dengan ukuran plat yang lebih lebar, coba deh catokan dari ELOV Professional. Selain bisa membuat proses mencatok jadi lebih mudah, catokan ini juga dilengkapi pengatur suhu yang bisa mencapai 230 °C. Harganya juga cukup terjangkau, berada di kisaran Rp200 ribu.

6. Xiaomi HS-532 Yueli Portable Mini Wireless Hair Straightener

blibli.com

Bisa dibilang catokan yang satu ini unik banget, Bela. Catokan keluaran Xiaomi ini punya desain portable, berteknologi wireless  dan tahan debu. Dilengkapi juga dengan pengatur suhu 160 °C dan 200 °C sehingga rambut nggak akan mengalami overheating.  Platnya juga terbuat dari keramik jadi nggak perlu takut rambut rusak. Selain bisa meluruskan rambut, catokan ini juga bisa menjadi power bank untuk mengisi baterai smartphone lho. Power banknya memiliki kekuatan 2.500 mAh. Harganya dibanderol sekitar Rp300 ribuan saja! 

7. Amara Hair Straightener

blibli.com

Apakah kamu pernah dengar catokan yang satu ini, Bela? Amara hair straightener ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp200 ribuan aja. Jenis plat yang digunakan adalah tourmaline yang bisa menghantarkan ion negatif agar rambut tetap halus setelah dicatok.Kamu juga bisa mengatur suhu catokan mulai dari 160 – 240°C. 

Itu dia rekomendasi merk catokan rambut yang bagus dan tahan lama yang bisa kamu gunakan sehari-hari, Bela. Meski rata-rata catokan yang disebutkan di atas sudah memiliki plat yang ramah pada rambut, jangan sampai skip perawatan rambutmu ya. Ingat, rambut yang distyling perlu perawatan ekstra! 

IDN Media Channels

Latest from Hair