Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama Terbaik

Wanginya bisa menghipnotis si dia!

Vidya Nathania

Di era modern ini, menggunakan parfum sudah menjadi bagian dari kebutuhan setiap orang. Nggak hanya perempuan, bagi laki-laki, memiliki tubuh yang harum juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat penampilan semakin maksimal dan bisa menambah rasa percaya diri. 

Umumnya, para laki-laki lebih menyukai produk parfum yang praktis dengan cukup beberapa kali semprot, tapi memiliki harum yang tahan lama. Untuk itu, Popbela.com akan memberikan rekomendasi parfum pria tahan lama aromanya.

Yuk, simak terus sampai habis!

1. Yves Saint Laurent La Nuit De L'Homme

perfumesclub.co

Memiliki keharuman yang cukup kontras dengan kandungan cardamom, fresh bergamot dan lavender, parfum yang satu ini memang diciptakan untuk memberikan sedikit efek menenangkan bagi orang sekitar yang menciumnya. Parfum ini menjadi salah satu rekomendasi parfum laki-laki terbaik dan tahan lama yang cocok digunakan saat menghadiri acara malam.

2. Dior Homme Intense

selfridges.com

Menjadi produk parfum sehari-hari, kamu dapat menggunakan parfum ini untuk menghadiri acara prom, pesta pernikahan, maupun saat pergi ke kantor. Dengan wewangian yang di dapat dari iris, musk mallow dan pear, parfum ini memiliki keharuman yang sangat baik dengan sentuhan modern.

3. Tom Ford Tobacco Oud

selfridges.com

Rekomendasi parfum pria terbaik dan tahan lama lainnya adalah Tom Ford. Dengan wangi yang cukup tajam, parfum yang satu ini mampu membuat keharuman tubuh sangat tahan lama dan dapat memikat hati. Perpaduan whiskey, cinnamon dan spicy menjadi ciri khas dari parfum Tom Ford Tobacco Oud.

4. Guess Seductive Homme

Fragrantica.com

Walau kurang dalam ketajamannya, parfum dari Guess ini patut menjadi salah satu rekomendasi merek parfum laki-laki terbaik dan tahan lama yang wajib dicoba. Soalnya, parfum ini memiliki harum yang berbeda dengan parfum lainnya, dan mampu memberikan aroma berbeda dengan sentuhan manis.

5. Versace Pour Homme

versace.com

Buat para laki-laki yang lebih menyukai parfum dengan harum yang lebih menyegarkan, parfum dari Versace ini mungkin cocok untukmu. Karena mengandung lemon, neroli, bergamot, rose, hyacinth, clary sage, cedar, dan geranium yang memberikan sentuhan keharuman yang tidak begitu menyengat.

6. Giorgio Armani Acqua Di Gio

Amazon.com

Menjadi parfum laki-laki terbaik nomor 1 bagi kalangan pencinta parfum, produk ini mengandung keharuman yang didapat dari perpaduan spices, citrus, sage, dan rosemary. Berbeda dengan rekomendasi parfum laki-laki terbaik dan tahan lama lainnya, produk yang satu ini memang memiliki keharuman yang original dan juga ketahanan yang cukup lama.

7. Montblanc Legend

Fragrantica.com

Cocok dipakai saat beraktivitas di pagi dan siang hari, parfum ini memiliki keharuman yang sangat menyegarkan dengan perpaduan sempurna dari lavender, pineapple, oakmoss, coumarin, dan pomarose untuk menciptakan harum yang unik dan juga menarik.

8. Green Irish Tweed by Creed

creedboutique.com

Green Irish Tweed by Creed seperti sebuah racikan yang dirancang sempurna. Perpaduan antara kesegaran kayu yang maskulin tampak seperti aroma pedesaan Irlandia yang menyejukkan.

Top notes parfum ini adalah lemon verbena dan iris yang langsung menarik perhatian. Kemudian, aroma melon di tengahnya dan wangi kayu cendana sebagai base akan memberikan sentuhan akhir yang bersih dan indah. 

9. CK One

fragrantica.com

Rekomendasi parfum pria terbaik dan tahan lama selanjutnya datang dari merek Calvin Klein, yakni CK One. Tak hanya bisa dipakai oleh laki-laki, parfum ini juga bisa dipakai oleh perempuan karena memiliki aroma jeruk dan kayu yang universal. Kamu bisa memakainya untuk situasi dalam pakaian apa pun. 

10. Hugo Boss Man

hugoboss.com

Hugo Boss memang sudah menjadi merek parfum laki-laki yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Nah, varian Hugo Boss Man merupakan salah satu wewangian khas mereka yang patut kamu coba.

Memiliki base notes kayu cendana dan vetiver, bagian inti melati, cedarwood, dan lavender, serta top notes basil membuatnya menjadi parfum yang memiliki aroma berani dan tahan lama. 

11. BVLGARI Aqva Pour Homme

bulgari.com

Membangkitkan keindahan laut yang sempurna, BVLGARI Aqva Pour Homme menjadi rekomendasi parfum laki-laki terbaik dan tahan lama selanjutnya. Wewangian ini sangat populer di kalangan laki-laki karena aromanya yang memabukkan. Memiliki notes mandarin, orange, santolina lavender, dan posidonia sea weed, semuanya menyatu dalam botol aqua blue yang dipakainya. 

12. Jimmy Choo Man Intense

jimmychoo.com

Memiliki aroma lavender dan nilam sebagai pembuka, Jimmy Choo Man Intense menambahkan aksen black pepper untuk menunjukkan sensualitasnya. Kemudian, parfum ini menambahkan perpaduan antara tonka bean dan almond meet tembakau yang cocok untuk menunjukkan maskulinitas laki-laki. 

13. JAGUAR Men Classic Black

jaguar-fragrances.com

Dari kemasannya saja, JAGUAR Men Classic Black tampak sangat mewah dan berkelas. Rekomendasi parfum laki-laki terbaik dan tahan lama dari JAGUAR ini memiliki aroma oriental wood, pala, kapulaga, dan cedar wood yang menyatu sangat harmonis. Dengan semua aroma tersebut, kamu bisa menyimpulkan bahwa JAGUAR Men Classic Black memiliki aroma yang musky. 

14. Blu Atlas Atlantis

bluatlas.com

Terinspirasi dari aroma pemandangan hutan pantai di Bali, Blu Atlas Atlantis akan memberikan kesan petualangan yang berani. Top notes parfum ini adalah wangi bergamot, lemon, dan blackcurrant. Sementara middle notesnya lavender, persik, aprikot, serta violet dan musk sebagai base notesnya. 

15. Jo Malone’s Basil and Neroli

jomalone.com

Jo Malone’s Basil and Neroli menjadi rekomendasi parfum laki-laki terbaik dan tahan lama yang terakhir. Wewangian ini menjadi pilihan yang bagus jika kamu ingin memberi kesan yang lembut, elegan, dan sederhana. Mulanya kamu akan mencium aroma kemangi, zesty neroli, serta musk dan vetiver sebagai base notes-nya. Kombinasi aroma tersebut membuatnya menjadi candu bagi para pemakainya. 

Itu dia 15 rekomendasi parfum pria tahan lama seharian. Ragam produk tersebut nggak hanya dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu, tetapi juga bisa dicocokkan dengan karaktermu.

Setiap produk parfum memiliki kelebihan dan kekurangannya, juga ada beberapa parfum yang tersedia untuk acara tertentu saja. Buat perempuan, kamu pun bisa membeli salah satu produk di atas sebagai hadiah untuk pasanganmu, lho!

IDN Media Channels

Latest from Make Up