Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Artis Paling Memikat di Baeksang Arts Awards 2024 

Bae Suzy tampil sangat bersinar!

Shavira Annisa Putri

Ajang penghargaan paling bergengsi, Baeksang Arts Awards 2024, baru saja digelar di COEX, Seoul pada Selasa (7/5). Dipandu oleh tiga MC utama, acara ini sukses dihadiri oleh sederet artis papan atas Korea. Tentu saja, deretan artis ini tampil totalitas ketika berjalan di karpet merah sambil memamerkan penampilan terbaik mereka. Dari banyaknya artis yang hadir, pesona tujuh perempuan memikat ini berhasil menjadi perbincangan hangat. Ada siapa aja? Yuk, intip!

1. Lim Ji Yeon

soompi.com

Kenakan gaun berwarna kuning, Lim Ji Yeon begitu bersinar. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai, lalu dipadukan dengan fresh makeup look. Untuk menyempurnakan senyum manisnya, bintang The Glory ini gunakan nude lips dengan blush merona. 

2. Krystal Jung

soompi.com

Bukan Krsytal kalau tak tampil seksi juga memikat. Kenakan soft glam makeup look, sorot matanya semakin indah lewat little winged eyeliner. Complexion terlihat begitu flawless dan tak berlebihan. Coral lips buat keseluruhan tampilan lebih balance

3. Go Youn Jung

soompi.com

Aktris kelahiran 1996 ini pancarkan pesona yang sangat memikat lewat glass skin makeup look. Bentuk alis dibuat tetap simpel dan natural, lalu dipadukan dengan simple eye look. Ditutup dengan pulasan glossy lips yang berikan kesan fresh. 

4. Go Min Si

soompi.com

Sepertinya Go Min Si tidak pernah mengecewakan penggemarnya. Dalam look kali ini, ia memilih tampilan merona dengan pink blush yang menjadi daya tarik. Untuk bagian rambut, ia membiarkan poni bagian depat tergerai untuk membingkai wajahnya. Gorgeous! 

5. BIBI

soompi.com

Selanjutnya ada BIBI yang tampil feminin dan manis. Nuansa merah muda menjadi nuansa yang dipilihnya ketika hadiri ajang penghargaan ini. Little foxy eyes buat sorot mata lebih tajam dan memikat. Salah satu favorit kamu, Bela? 

6. Kim Go Eun

soompi.com

Penampilan Kim Go Eun juga menjadi perbincangan hangat karena begitu edgy dan memesona. Curtain hair dengan potongan shaggy membuat tampilannya makin sempurna. Shimmering eye look dipadukan dengan nude glossy lips. Perfect! 

7. Bae Suzy

soompi.com

Lastly ada Bae Suzy yang lagi-lagi berhasil memukau siapa pun yang melihatnya. Berbalut gaun berwarna merah muda dengan aksen coquette, dipadukan dengan feminin look. Warna-warna pink merupakan andalan Suzy untuk tampil stunning. Always pretty! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up