Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Riasan Stella Maxwell, Natural Sampai Glamor!

Tan skin look jadi andalan

Shavira Annisa Putri

Stella Maxwell merupakan salah satu supermodel yang gayanya nggak pernah luput dari perhatian. Mulai dari lekuk tubuh indah, sampai makeup look yang selalu menjadi andalan. Jadi pantas saja kalau penampilannya selalu saja dibanjiri pujian. Nah, lewat artikel ini, kamu bisa intip dan tiru gaya riasa a la Stella Maxwell! 

1. Warm bronze makeup look

instagram.com/stellamaxwell

Jika suka tampilan hangat dan memikat, jangan lupa untuk mencoba look ini. Nuansa cokelat dan glam eye look buat wajah kamu tampak lebih proporsional. Agar tak berlebihan, padukan dengan nude lipstick. 

2. Red lipstick

instagram.com/stellamaxwell

Look a la Maxwell kali ini menonjolkan keindahan bentuk bibir kamu. Untuk area mata dipilih dramatic dengan eyeliner, dan bagian bibir dipulaskan warna merah menyala. Perpaduan yang buat tampilan semakin memikat. 

3. Dramatic eye look

instagram.com/stellamaxwell

Buat kamu yang ingin tampil ke momen spesial, mungkin bisa mencontek riasan mata seperti Maxwell ini yang begitu dramatis dan buat sorot mata lebih tajam. Padukan dengan nude lips agar penampilan lebih seimbang. Stunning! 

4. Soft glam makeup look

instagram.com/stellamaxwell

Buat yang suka tampilan simple, look seperti ini jangan sampai kamu lewatkan. Pilih warna eyeshadow warna bronzer lalu gunakan winged eyeliner. Nah, untuk bagian bibir, gunakan nude lips dan flawless complexion. 

5. Dewy glass makeup look

instagram.com/stellamaxwell

Cocok untuk momen spesial, pastikan gunakan dewy complexion yang membuat kulit kamu tampak seperti glass skin. Juga pulaskan highlighter sedikit lebih banyak pada sudut tertinggi wajah biar makin bersinar. 

6. Dramatic eyeliner

instagram.com/stellamaxwell

Salah satu penampilan Maxwell diatas panggung catwalk yang paling mencuri perhatian karena tertuju pada area mata. Tidak pakai eyeshadow, coba pulaskan eyeliner pada seluruh riasan mata. Kira-kira ada yang berani cobain look ini? 

7. Flawless complexion with red lips

instagram.com/stellamaxwell

Lasy but not least, kamu juga bisa tiru gaya Maxwell saat gunakan lipstik merah. Complexion pilih yang natural dengan hasil sangat dewy, lalu padukan dengan nude blush. Lalu area mata pulaskan shimmer eyeshadow yang tak berlebihan. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up