Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Wajah Makin Lembap dengan 7 Serum untuk Kulit Kering Ini

Ampuh dalam melembapkan kulitmu lho!

Vidya Nathania

Sering terpapar sinar matahari, kurang minum air putih, dan menjalankan pola hidup yang tak sehat kerap kali membuat setiap perempuan tak menyadari bahwa kulit wajahnya pun tampak sangat dehidrasi. Kulit yang dehidrasi dapat membuat tampilan kulit pun kurang segar dan tampak lebih kusam. Tentunya, selain mengatasi dari dalam, kamu pun juga memerlukan perawatan dari luar dengan menggunakan serum untuk kulit kering

Nggak perlu bingung untuk memilih produk serum yang tepat, karena di artikel kali ini Popbela akan memberikan beberapa rekomendasi merk serum yang cocok untuk kulit kering  dan dapat kamu coba. Keep scrolling!

1. Laneige Water Bank Serum

pinterest.com

Kerap disebut serum untuk kulit kering yang terbaik, Laneige memang menciptakan produk yang satu ini dengan pemilihan bahan kandungan yang terbaik dalam menjaga kelembapan kulit serta memperbaiki terkstur kulit yaitu kandungan bahan Hydro Ion Mineral Water serta Tillandsia. Memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga mudah menyerap di kulit wajah.

2. The Ordinary Hyaluronic Acid 2 + B5

pinterest.com

Merek The Ordinary memang sangat terkenal dengan rangkaian produk serumnya yang tersedia untuk berbagai permasalahan kulit, salah satunya ialah serum untuk kulit kering yang merupakakan produk terbaik The Ordinary. Dengan kandungan utama Hyaluronic Acid yang dikenal sebagai kandungan bahan terbaik untuk kulit kering yang dapat mengunci kelembapan pada kulit dalam jangkan waktu yang lama.

3. Lakme Argan Oil Radiance

jabong.com

Walaupun belum hadir di Indonesia, namun serum untuk kulit kering yang satu ini memang kerap kali disebut sebagai produk terbaik dalam melembapkan. Memiliki kandungan argan oil yang dapat menghidrasi kulit dan membuat kulit tampak sangat glowing, gunakan serum yang satu ini setiap malam sebelum tidur ya!

4. Lancome Youth Activating Concentrate

Amazon.com

Sudah terbukti ampuh, kualitas dari produk Lancome membuktikan dari produk serum untuk kulit kering yang tak sekedar mengatasi permasalahan kulit kering saja, tetapi juga dapat mencegah berbagai tanda penuaan pada kulit. Gunakan cukup di malam hari saja agar serum dapat bekerja dengan sangat baik.

5. Pixi Overnight Glow Serum

cultbeauty.co.uk

Siapa yang tahu dengan produk serum untuk kulit kering yang satu ini? Diperkaya dengan kandungan lidah buaya, mentimun, glycolic acid, dan kandungan bahan lainnya yang bekerja maksimal dalam menghidrasi kulit agar tampak lembap serta cerah dan berkilau.

6. Sulwhasoo First Care Activating Serum

tangs.com

Serum untuk kulit kering selanjutnya ialah dari merek Korea, Sulwhasoo. Selalu dikenal dengan pemilihan kandungan bahan yang berkualitas, serum ini pun memiliki banyak manfaat. Tak hanya dapat melembapkan kulit, tetapi juga dapat menyeimbangan pH kulit, mencerahkan, serta cocok juga digunakan oleh kulit wajah yang sensitif.

7. Olay Revitalising Serum

olay.co.id

Sudah lama dikenal sebagai serum untuk kulit kering terbaik, Olay pun tetap mempertahankan kualitasnya. Serum ini memiliki kandungan amino-peptide dan B3 complex yang membantu menciptakan kulit wajah yang lembap, kenyal, sekaligus cerah. Tak hanya itu, produk ini pun melindungi kulit dari tanda penuaan dini sehingga wajah tampak sangat awet muda.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk serum untuk kulit kering yang bagus untuk kamu yang bermasalah dengan tekstur kulit yang kering. Coba salah satu sebagai perawatan kulitmu yuk!

IDN Media Channels

Latest from Skin