Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Inspirasi Nail Art Hitam untuk Tampilan Edgy dan Gothic

Tampil makin keren

Nafi' Khoiriyah

Variasi nail art kini sudah sangat beragam. Bukan hanya dari segi warnanya saja, tetapi juga dari aneka modelnya. Bahkan, satu warna nail art bisa divariasikan dengan aneka macam tampilan. 

Kalau kamu sedang berencana ingin membuat nail art hitam, Popbela akan merekomendasikan 8 modelnya untukmu. Model nail art hitam ini akan membuat tampilan yang edgy dan gothic, serta bisa tetap kelihatan elegan.

Lihat selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Cat eye black nail art

pinterest.com

Variasi yang pertama adalah cat eye nail art hitam yang kelihatan menarik. Nail art ini memberikan efek unik seperti mata kucing di kuku.

Cat kuku yang berwarna hitam yang menggunakan metallic polish kemudian ditarik dengan magnet sehingga menghasilkan efek cahaya yang bagus. 

2. Black marble nail art

pinterest.com

Kemudian, nail art hitam marble merupakan teknik pengecatan kuku yang mengombinasikan dua warna atau lebih. Kedua warna nail art itu kemudian dibentuk seperti marble sehingga tampak indah dan elegan. 

3. Black french nail art

pinterest.com

Black french nail art menjadi gaya nail art klasik yang tampak simpel tapi elegan. Nail art ini memadukan antara warna nude sebagai dasarnya kemudian diwarnai hitam di ujung kukunya. Perpaduan tersebut akan membuatmu jadi lebih elegan dan menawan. 

4. Black chrome nail art

pinterest.com

Tengah hits di kalangan penggemar nail art hitam, chrome nail art merupakan teknik menghias kuku dengan chrome powder. Hasilnya, kuku pun kelihatan lebih mengilap dan metalik seperti kaca. 

5. Translucent black nail art

byrdie.com

Jika ingin tampilan yang feminin meski menggunakan nail art hitam, model yang satu ini layak dicoba. Translucent black nail art merupakan cara menghias kuku yang membuatnya tampak transparan. Kamu bisa mengombinasikannya dengan pola tertentu supaya kelihatan lebih menawan. 

6. Black aura nail art

pinterest.com

Sering juga disebut dengan blush nails, nail art hitam ini menampilkan semburan warna yang menyebar dari bagian tengah kuku. Caranya adalah dengan menggunakan medan elektromagnetik atau dengan menggunakan kuas berbulu halus. 

7. Black glitter nail art

byrdie.com

Black glitter nail art jadi ide selanjutnya kalau ingin tampil lebih glamor. Efeknya adalah glitter yang mengilap dan tampak begitu menawan. Kamu bisa mengombinasikannya dengan warna nude supaya tidak terlalu mencolok. 

8. Black ombre nail art

byrdie.com

Terakhir, pakailah black ombre nail art yang menggabungkan dua sampai tiga warna kuku. Untuk membuat tampilan ini, kamu perlu menggunakan bahan dasar nail art berjenis gel. Misalnya, cobalah warna nude pink dengan hitam untuk perpaduan yang elegan.

Ternyata, nail art hitam bisa divariasikan menjadi berbagai model dan gaya, ya? Setelah melihat gambar nail art hitam di atas, mana yang menurutmu paling cocok denganmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up