Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Parfum Perempuan Terbaik yang Wanginya Awet Berhari-hari

Wanginya berkesan dan memikat

Nafi' Khoiriyah

Memakai parfum perempuan terbaik yang tahan lama akan membuat hari-harimu semakin berwarna. Selain terasa menyegarkan, memakai parfum juga akan membuat suasana hati menjadi lebih baik. 

Ada banyak deretan parfum merek ternama yang bisa kamu coba untuk menambah kepercayaan dirimu. Dengan menyemprotkan parfum sedikit saja, kamu bisa mencium aroma yang manis, elegan, atau menyegarkan sesuai keinginanmu. 

Berikut daftar 10 parfum perempuan terbaik yang awetnya bisa bertahan sampai berhari-hari. Lihat deretan produknya berikut ini, yuk!

1. Dior Miss Dior Eau de Parfum

dior.com

Parfum perempuan terbaik yang pertama ini sudah sangat familier bagi para pecinta parfum, yakni Miss Dior Eau de Parfum. Aroma parfum tersebut berasal dari kesegaran bunga lily dan peony yang ekspresif. Selain itu, terdapat pula notes iris yang menyegarkan. 

Saat mencium aroma Miss Dior Eau de Parfum, kamu akan merasakan kebahagiaan dan harmoni yang menggairahkan. Kemasan parfum ini dihiasi dengan pita kain yang tampak mewah di leher botolnya. 

2. Viktor & Rolf Good Fortune Mini Replica

viktor-rolf.com

Selanjutnya, Viktor & Rolf Good Fortune Mini Replica merupakan parfum perempuan beraroma floral dengan nada yang cerah dan aromatik. Parfum ini memiliki middle notes melati yang mewah dan vanila bourbon yang lembut dan menawan sebagai base-nya. 

Viktor & Rolf Good Fortune Mini Replica melambangkan gaya hidup yang positif, cocok untuk karakter perempuan yang visioner. Hal mengagumkan lainnya dari parfum ini ialah karena termasuk parfum vegan tanpa bahan hewani. 

3. YSL Libre Eau de Parfum

yslbeauty.com

YSL Libre Eau de Parfum menjadi parfum perempuan terbaik selanjutnya. Parfum ini melambangkan kebebasan, keberanian, tetapi tetap memberikan sentuhan floral yang feminin. 

Wangi parfum ini memiliki sensualitas orange blossom dari Maroko yang kontras dengan kesegaran aromatik lavender. YSL Libre Eau de Parfum dikemas dalam botol Libre IT ikonik khas YSL. 

4. Gucci Flora Gorgeous Gardenia

gucci.com

Gucci menghadirkan parfum bernuansa merah muda dengan gaya pop yang lucu, yakni Gucci Flora Gorgeous Gardenia. Dibuat dari pear blossom accord, white gardenia, dan jasmine membuat aromanya menyebar ke mana-mana. 

Wewangian ini sering dikaitkan dengan harapan dan perlindungan bagi para perempuan. Sementara desain floral warna merah muda pada kemasannya membuat parfum ini terlihat sangat feminin. 

5. L'ancome Oui La Vie Est Belle Eau de Parfum

lancome.com

Berikutnya, parfum perempuan terbaik datang dari L'ancome Oui La Vie Est Belle Eau de Parfum. Parfum aroma mawar ini memamerkan savoir-faire L'ancome yang luar biasa. 

Aroma L'ancome Oui La Vie Est Belle Eau de Parfum datang dari wangi bunga musim semi iris dengan rasa yang memabukkan dari nilam. Wangi parfum ini juga dilapisi dengan notes spun sugar dan vanila yang hangat serta sensual. 

6. Chanel N°5 Eau de Parfum

chanel.com

N°5 Eau de Parfum dari Chanel memiliki esensi feminitas dengan kemasan dalam botol yang didesain ikonik dan minimalis. Wangi parfum ini berasal dari komponen sintetik aldehida yang memiliki aroma kompleks. 

Selain itu, N°5 Eau de Parfum juga memiliki aroma vetiver, kayu cendana, vanila, amber, dan nilam yang membuatnya semakin elegan. Menariknya, parfum ini akan tercium berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. 

7. Maison Margiela Replica Jazz Club

maisonmargiela-fragrances.eu

Mampu membangkitkan suasana menggembirakan, Maison Margiela Replica Jazz Club ini layak menjadi parfum perempuan terbaik. Aromanya memiliki kesan yang memikat dengan wewangian jazz club yang berkayu. 

Kamu bisa memakainya dengan mengoleskan parfum tersebut langsung setelah mandi atau sebelum berpakaian. Terapkan wewangian pada titik nadi untuk efek yang lebih menggoda. 

8. Chloe Vanilla Planifolia

chloe.com

Chloe Vanilla Planifolia merupakan wewangian yang beraroma vanila dari ekstrak anggrek. Parfum ini memiliki nada yang sedikit pedas dengan aroma bunga yang memikat. 

Kemasan Chloe Vanilla Planifolia tampak seperti botol kaca lipat yang elegan dengan tutup warna putih gading. Di leher botol, terdapat sentuhan emas yang membuatnya terlihat lebih terang. 

9. Acqua Di Gioia Eau de Parfum

giorgioarmanibeauty.com

Mewakili kegembiraan Laut Mediterania, Acqua Di Gioia Eau de Parfum terasa begitu menyegarkan. Dibuka dengan perpaduan indah melati dan lemon zesty, dihangatkan dengan aroma woody cedar di dasarnya. 

Parfum segar ini terinspirasi oleh Laut Mediterania, memadukan antara ketenangan dan kegembiraan. Dibuka dengan aroma jeruk yang ceria dan keharuman yang menyegarkan. Inti aromanya berasal dari melati dan bertahan dengan cedar wood

10. Tom Ford Soleil Blanc Eau de Parfum

tomford.com

Parfum perempuan terbaik yang terakhir adalah Tom Ford Soleil Blanc Eau de Parfum. Aromanya hangat dan bisa membangkitkan aroma seperti pulau pribadi yang terpencil. 

Tom Ford Soleil Blanc Eau de Parfum memiliki aroma yang tak terduga dengan floral amber yang mewah. Kemasan parfum ini terdapat dalam botol putih yang tampak seperti catur. 

Itulah 10 parfum perempuan terbaik yang bisa kamu coba untuk menyegarkan harimu. Di antara deretan parfum di atas, mana yang paling ingin kamu coba, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up