Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Bomi 'Apink', dari Simple Hingga Glamour 

Idol yang namanya tak pernah padam

Shavira Annisa Putri

Idol sekaligus aktris, Bomi 'Apink' sukses mencuri atensi publik karena mengakui bahwa kini ia tengah berpacaran dengan personel duo produser Black Eyed Pilseung, Rado. Keduanya sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun dan masih berjalan hingga kini. Tentu saja, kabar asmara tersebut mendapat respon positif dari penggemar. 

Menjadi idol generasi ke-2 yang namanya kian bersinar, sosok Bomi tak jauh-jauh dari penampilan. Di usianya yang menginjak 30 tahun, visualnya justru memikat. Berbagai riasan yang ia kenakan juga nggak kalah menjadi sorotan. Yuk, langsung intip seperti apa! 

1. Floating winged liner

instagram.com/__yoonbomi__

Riasan mata yang out of the box menjadi andalan Bomi untuk aksi panggung, salah satunya floating winged liner seperti ini. Lalu dipadukan dengan glittery eyeshadow untuk kesan dramatis dan flawless complexion. Ditutup lewat nude pink lips.

2. Black bangs

instagram.com/__yoonbomi__

Bomi hanya tampil dengan poni hitam namun sisanya berwarna blonde. Look ini menjadi salah satu penampilan bintang serial Queen of Tears yang paling mencuri perhatian. Apalagi ditambah dengan riasan mata yang bersinar lewat sentuhan beads. 

3. Cute pink makeup look

instagram.com/__yoonbomi__

Untuk tampilan gemas, Bomi juga pernah unjuk sisi dirinya yang lebih cute dengan gunakan pink makeup look. Area mata makin sempurna dengan winged liner dan dramatic eyelashes. Tak ketinggalan flower sticker yang menjadi statement point. 

4. Orange glam look

instagram.com/__yoonbomi__

Dari mata, pipi, hingga bibir, Bomi gunakan nuansa warna yang begitu selaras, yakni warna orange. Untuk menambah kesan glamor, tak ketinggalan gunakan eyelashes dan little eyeliner. Biar makin flawless, dipadukan dengan matte complexion. 

5. Dramatic look

instagram.com/__yoonbomi__

Tampilan semakin menawan saat gunakan dramatic makeup look yang cocok digunakan untuk momen spesial. Sentuhan smokey eye look buat mata terlihat lebih tajam dan bercahaya. Agar tak berlebihan dipadukan dengan ombre lips. Gorgeous! 

6. Clumpy eyelashes

instagram.com/__yoonbomi__

Bukan seperti bulu mata umumnya, Bomi kali ini tampil dengan clumpy eyelashes. Selanjutnya gunakan glittery eyeshadow biar keseluruhan look lebih menawan. Siapa yang salfok dengan blonde hair-nya, nih? 

7. Soft glam makeup look

instagram.com/__yoonbomi__

Coral blush merupakan statement point pada penampilan Bomi yang terakhir. Lalu bagian mata ia gunakan simple eyeshadow dan black eyeliner. Nah, untuk bagian bibir, ia gunakan nuansa nude dengan sentuhan merah muda. Stunning! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up