Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Merz Aesthetics Resmi Luncurkan Belotero Revive Pertama di Indonesia

Solusi pertama untuk perawatan wajah yang berkualitas

Mila Fitri Chairunisa

Merz Aesthetics, merupakan perusahaan estetika medis terbesar di dunia, telah meluncurkan perawatan kulit terbaru dengan kualitas tinggi bernama Belotero Revive di Indonesia. Acara peluncuran “Illuminate Your Skin Journey: Discover Belotero Revive” dihadiri oleh para ahli kecantikan ternama, influencer, dan selebriti tanah air. Acara yang diadakan di Sheraton Grand Gandaria City Hotel ini, sebagai perkenalan Belotero Revive dan perluasan produk Merz Aesthetics ke industri kecantikan di Indonesia.

Dok. Merz Aesthetics

"Sebagai perusahaan estetika global terkemuka, Merz Aesthetics menawarkan produk dan layanan seperti produk injeksi, alat kesehatan, dan produk perawatan kulit yang telah diakui secara internasional. Kami terus menginspirasi kepercayaan diri pada setiap konsumen dengan dukungan dari para ahli kesehatan melalui produk Belotero Revive dan aplikasi analisis kulit Belotero berbasis Artificial Intelligence (AI) bernama 'Come Closer' yang memberikan pengalaman baru bagi para konsumen," ujar Raymond Ong, Wakil Presiden Asosiasi, Merz Aesthetics, Regional Komersial Asia Pasifik. 

Merz Aesthetics percaya bahwa memberdayakan konsumen untuk membuat keputusan yang tepat dalam perawatan kulit dengan memberikan wawasan tentang masalah kulit dan pilihan perawatan. Hal ini menjadi momen penting untuk merawat diri dan memperkenalkan era baru dengan perawatan yang proaktif untuk tampil tetap awet muda, terutama bagi Gen-Z dan Milenial.

Dok. Merz Aesthetics

Belotero Revive adalah injeksi Bare Skin Glow Booster, yang unggul dalam meremajakan kulit secara dalam, melampaui kemampuan perawatan kulit topikal. Menggabungkan hyaluronic acid (HA) dan glycerol yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit dan memberikan penampilan awet muda serta bercahaya. Belotero Revive menggunakan Dynamic Cross-Linking Technology (DCLT) untuk menciptakan Cohesive Polydensified Matrix (CPM) yang memberikan hasil kulit yang tampak alami.

Setelah beberapa waktu lalu K-Beauty atau tren kecantikan Korea Selatan yang menawarkan tampilan kulit glowing cukup memberi pengaruh besar pada Millenials dan Gen-Z, kini setiap individu semakin cerdas dalam menentukan skincare routine-nya, para praktisi dan pelaku bisnis harus terus mengikuti perkembangan terbaru dan menyesuaikan penawaran mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah," jelas dr. Olivia Ong, M. Biomed.(AAM), Founder, and Medical Director of Jakarta Aesthetic Clinic.

Dok. Merz Aesthetics

Merz Aesthetics telah memperkenalkan inovasi baru dalam industri perawatan kulit. Aplikasi tersebut memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menawarkan rekomendasi perawatan yang dirancang khusus berdasarkan kebutuhan kulit individu. Dengan teknologi visi komputer canggih yang didukung sains dan analisis kulit AI yang komprehensif, aplikasi pertama di industri ini menjanjikan revolusi dalam pendekatan terhadap pilihan perawatan kulit.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up