Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keseruan Games di Hari Kedua BFA Jakarta 2024

Semua games di hari kedua BFA Jakarta 2024 seru semua!

Aisyah Banowati

Keseruan hari kedua BFA Jakarta 2024 semakin meriah dengan games berhadiah produk gratis serta hadiah menarik lainnya. Di hari Sabtu (4/5/2024), ada empat games yang berhasil menarik perhatian pengunjung. 

Mulai dari Salam Tempel, Eat Bulaga, Tebak Merk, dan Banyak Gaya. Setiap games dipadu oleh MC yang aktif mengajak para pengunjung di sekitar area Main Stage untuk berpartisipasi. 

Salam Tempel

Dok. BeautyFest Asia 2024

Salam Tempel jadi games pembuka di BFA Jakarta 2024. Keseruannya berhasil memanaskan area Main Stage sebelum talkshow pertama di hari ini dimulai. Seru abis!

Eat Bulaga

Dok. BeautyFest Asia 2024

Sembari menunggu sesi talkshow bersama Cindy Godzali dan Silvia Basuki, area Main Stage diramaikan dengan games Eat Bulaga.

MC sesi ini, Suci Patia, mengajak dua belas pengunjung—yang dibagi menjadi tiga ronde—untuk bermain Eat Bulaga di atas panggung. Caranya cukup mudah, setiap ronde akan ada dua pasangan random yang akan bermain.

Satu orang akan bertugas untuk menebak setiap clue yang diberikan, sedangkan satu orang lainnya harus memberi hint lewat gerak tubuh. At the end, terdapat tiga pasangan yang memenangkan free produk dari BFA Jakarta 2024. 

Tebak Merk

Dok. BeautyFest Asia 2024

Buat kamu yang sering belanja produk kecantikan pasti jago kalau harus Tebak Merk. Caranya gampang banget, pengunjung yang terpilih hanya perlu menebak logo yang di tampilkan di layar besar di Main Stage. Pengunjung yang berhasil menebak dengan jumlah terbanyak akan menang dan berhak mendapatkan hadiah menarik dari BFA Jakarta 2024.

Banyak Gaya

Dok. BeautyFest Asia 2024

Mirip seperti telepati game, Banyak Gaya membutuhkan chemisty yang baik antara dua orang. Dari ratusan pengunjung BFA Jakarta 2024 yang datang hari ini, terpilih lima pasang pengunjung untuk menguji kekompakan mereka.

Rules-nya cukup mudah. Dipadu oleh MC yang menyebutkan clue tertentu, nantinya pasangan tersebut harus melakukan gerakan yang sama tanpa berdiskusi terlebih dahulu. Pasangan yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak akan menang.

Itulah keseruan games di hari kedua gelaran BFA Jakarta 2024. Jangan lewatkan games berhadiah menarik lainnya di hari ketiga sekaligus hari terakhir BFA Jakarta 2024, ya! See you. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up