Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja, Membersihkan & Menutrisi 

Sesuaikan dengan jenis kulit kamu

Shavira Annisa Putri

Sabun cuci muka merupakan salah satu produk yang nggak bisa kamu abaikan begitu saja. Pasalnya ia berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran dan mempersiapkan kondisi kulit sebelum menggunakan skincare selanjutnya.

Nah, buat kamu yang masih remaja, pastikan untuk memilih sabun cuci muka yang sesuai dengan kondisi kulit, karena salah memilih produk, dapat menimbulkan berbagai masalah.

Lewat artikel ini, Popbela punya tujuh rekomendasi sabun cuci muka yang bagus untuk remaja. Pilih sesuai dengan kondisi kulit kamu ya, Bela! 

1. Emina Ms Pimple Acne Solution Face Wash

sociolla.com/Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja

Emina Ms Pimple Acne Solution Face Wash merupakan sabun cuci muka yang ringan dan diformulasikan untuk kulit berjerawat maupun kulit terasa kering. Mengandung salicylic acid dan allantoin yang membantu mempercepat regenerasi kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dengan tetap menjaga kelembapan kulit. Mudah ditemukan dan harganya juga terjangkau, lho. 

2. BARENBLISS 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser

id.barenbliss.com/Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja

Pembersih wajah satu ini memiliki busa pH rendah dengan 10 bahan esensial. Diformulasikan dengan natural mild surfactants yang membersihkan tanpa mengiritasi dan dilengkapi dengan brush silikon untuk membersihkan secara mendalam. Mampu  mempertahankan pH kulit dan meningkatkan hidrasi untuk semua jenis kulit.

3. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

lazada.co.id/Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja

Sabun cuci muka untuk remaja selanjutnya datang dari Somethinc. Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan bertekstur jelly dengan kandungan gentle yang diformulasikan dengan Japanese mugwort, tea tree, centella, dan peppermint serta teruji secara klinis dapat menyimbangkan pH kulit tanpa membuat kulit kering, tertarik dan merusak barier kulit.

4. SKINTIFIC 5X ceramide low ph cleanser

shopee.com/Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja

Pembersih pH balanced ini cocok untuk kulit sensitif karena menggunakan lima tipe ceramides untuk membersihkan wajah. Menggunakan amino acid sebagai alternatif untuk menghasilkan busa halus. Efektif mengangkat kotoran dan makeup tanpa membuat kulit terasa kering. 

5. Glad2Glow Blueberry Ceramide Low pH Gel Cleanser

sociolla.com/Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja

Kalau kamu suka tekstur pembersih wajah yang gel, jangan lewatkan produk ini. Glad2Glow Blueberry Ceramide Low pH Gel Cleanser memiliki pH rendah yang mampu menjaga skin barrier. Mengandung ceramide dan centella asiatica, untuk menjaga kelembapan kulit serta membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

6. Skindoze Hydrating Facial Foam Cleanser

skindoze.com/Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja

Pembersih wajah yang diformulasikan dengan kandungan ekstrak sarang burung walet 1000 ppm serta diperkaya dengan niacinamide 2%, phytosqualane. Empat jenis hyaluronic acid yang mampu membersihkan wajah dengan lembut sembari menjaga kelembapan, elastisitas kulit, serta mencerahkan kulit. Terdapat kandungan ekstrak chamomile pada pembersih ini yang dapat membantu menenangkan kulit wajah.

7. NACIFIC Super Clean Foam Cleanser

shopee.com/Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Remaja

Last but not least, sabun cuci muka untuk remaja ini memiliki busa lembut yang melimpah, efektif untuk menghilangkan makeup, kulit mati dan juga membersihkan kulit secara mendalam. Mengandung kaolin clay, tea tree leaf oil, peppermint extract, sodium bivarbonate sebagai kandungan utama. 

So, itu dia tujuh rekomendasi sabun cuci muka untuk remaja yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit. Kira-kira mau coba yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin