Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Potret Artis Indonesia yang Sukses Bermain di Film Hollywood

Kemampuan akting mereka mengundang decak kagum

Shavira Annisa Putri

Perlahan tapi pasti, industri hiburan Indonesia mulai terdengar hingga kancah dunia, baik dari segi film, maupun para aktor dan aktrisnya. Nah, berkat kemampuan akting mereka yang memikat, enam artis ini sukses bermain di film Hollywood, lho.

Nggak hanya soal akting, paras mereka yang menawan juga berhasil curi perhatian. Siapa aja dan seperti apa penampilan artis Indonesia yang pernah beradu akting dengan sineas Hollywood? Yuk langsung intip artikel ini! 

1. Berperan sebagai Hashim di film Java Heat, membuat nama Ario Bayu makin dikenal. Gayanya yang maskulin dan keren juga membuatnya miliki banyak penggemar.

instagram.com/bayu_ario/

2. The Kickbozer: City of Blood menjadi film Hollywood yang diperankan oleh Julie Estelle. Paras blasteran yang ia miliki jadi kian memikat ketika berpulaskan soft glam look. Pretty!

instagram.com/julstelle

3. Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat aksi bela diri Iko Uwais? Sukses bermain di lebih dari lima film Hollywood, ia juga memiliki aura yang sangat tampan. Apalagi dengan tatanan rambut seperti ini

instagram.com/iko.uwais

4. Film Java Heat juga membawa nama Atiqah Hasiholan terdengar di Hollywood. Meski kini sibuk mengurus buah hati, penampilannya masih tetap on point dan manis, lho.

instagram.com/atiqahhasiholan

5. Potret Joe Taslim dengan sleek hair membuatnya terlihat lebih fresh dan kece. Aktor 40 tahun ini telah membintangi film Hollywood terpopuler seperti Star Trek:Beyond dan Fast and Furious 6.

instagram.com/joe_taslim

6. Miliki segudang bakat, Cinta Laura juga pernah unjuk kemampuan aktingnya di enam judul film Hollywood. Soal penampilan sudah tak perlu diragukan lagi, selalu stunning dan glamour di segala kesempatan.

instagram.com/claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Make Up