Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Suplemen dan Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh

Biar tubuh nggak gampang sakit

Shavira Annisa Putri

Di tengah pandemi COVID-19 dan perubahan musim, tubuhmu lebih rentan terserang virus penyebab penyakit. Untuk itu, mengonsumsi makanan yang sehat dan rutin berolahraga menjadi sebuah keharusan. Jika dirasa tidak cukup, kamu bisa menambahkan suplemen atau vitamin

Yups, saat ini banyak sekali merek vitamin dan suplemen yang bisa dengan mudah kamu temukan di apotek maupun e-commerce. Kalau bingung pilih yang mana, Popbela punya tujuh rekomendasi merk suplemen dan vitamin untuk daya tahan tubuh yang wajib kamu coba. Apa saja produknya? Simak baik-baik, ya! 

1. Enervon-C Multivitamin

doc.internet

Berfungsi sebagai multivitamin, produk ini tidak hanya mengandung vitamin C saja, tetapi terdapat vitamin B kompleks yang berfungsi untuk menjaga kebugaran tubuh. Tablet dari produk ini juga dilapisi dengan pemanis, sehingga terasa nyaman ketika kamu mengonsumsinya. Agar tak mudah sakit, konsumsi setiap hari! 

2. Blackmores Multivitamin + Immune

doc.internet

Selanjutnya, Blackmores Multivitamin + Immune merupakan multivitamin yang mendukung kesehatan sistem kekebalan tubuh, mengandung kombinasi vitamin C dan nutrisi penting. Selain itu, vitamin dan suplemen ini juga berfungsi memberikan energi, memenuhi gizi, dan menjaga seluruh kesehatan organ. Aman dikonsumsi setiap hari! 

3. Centrum Adult Multivitamin

doc.internet

Sudah terverifikasi Non-GMO dan bebas gluten, multivitamin ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Mengandung vitamin D3 terbaik, produk ini mampu memberikan energi, menjaga kekebalan, dan mengatur metabolisme tubuh. Produk ini bisa dikonsumsi dewasa di atas 13 tahun dan di bawah 50 tahun. Must try!

4. Nutrimax Complete Multi Vitamins & Minerals

doc.internet

Rekomendasi suplemen dan vitamin untuk daya tahan tubuh yang keempat adalah Nutrimax Complete Multivitamins & Minerals. Produk ini merupakan kombinasi antara 13 Vitamin,18 Mineral penting, dan standardized American Ginseng Extract yang bekerja untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menambah energi dan stamina serta melindungi tubuh dari penyakit. Konsumsi 1-2 tablet setelah makan pagi atau siang. 

5. Renovit

doc.internet

Renovit merupakan multivitamin dan mineral lengkap dengan kandungan 12 vitamin dan 13 mineral untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu metabolisme dengan menutrisi organ-organ tubuh. Nggak hanya itu, suplemen ini juga membantu regenerasi sel yang rusak akibat radikal bebas dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta penderita hipertensi dan diabetes.

6. Nature's Way Complete Daily Multivitamin with Antioxidants

doc.internet

Nature's Way Complete Daily Multivitamin mengandung 23 vitamin seperti vitamin A, B1, C, E, dan B12, mineral dan antioksidan yang menjaga kesehatan dan memberikan energi untuk tubuh. Tenang aja, selain kaya akan manfaat, multivitamin ini tidak mengandung pemanis buatan, susu, produk ikan, telur, dan perasa. Jadi aman, deh!

7. Imboost Force

doc.internet

Last but not least, Imboost Force merupakan suplemen daya tahan tubuh yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit. Terbuat dari bahan alami echinacea, blackelderberry fruit dry extract. Zn piccolinate yang membantu tubuh dalam melawan bakteri dan virus penyebab penyakit. Jika daya tahan tubuh mulai melemah, sebaiknya langsung konsumsi suplemen ini, ya. 

So, itu dia tujuh rekomendasi merk suplemen dan vitamin untuk daya tahan tubuh! Jangan lupa untuk rutin berolahraga, konsumsi makanan sehat, dan cukup istirahat agar tubuhmu selalu sehat dan bugar! 

IDN Media Channels

Latest from Health