Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Hair Mist Terbaik untuk Rambut, Bikin Lembap dan Wangi

Bikin kamu makin percaya diri

Shavira Annisa Putri

Bau tak sedap dari rambut bisa bikin kamu nggak percaya diri. Tanpa perlu dibilas, ternyata rambut wangi juga bisa kamu dapatkan dengan menyemprotakan hair mist. Nggak hanya menutrisi, hair mist juga mengandung aroma harum dan kesegaran untuk rambutmu. 

Karena kini sudah banyak hair mist yang bisa dengan mudah ditemukan, Popbela akan membagikan tujuh rekomendasi merk hair mist terbaik untuk rambut yang bisa jadi andalan. Apa saja produknya? Langsung intip aja yuk! 

1. Pixy Aqua Protection Hydra Shield Body & Hair Mist

Hair Mist Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Multipurpose Mist terbaru dari Pixy yang wajib kamu coba. Diformulasikan dengan Anti Bacterial Formula yang berfungsi melindungi tubuh dan rambut dari kuman. Diperkaya dengan Antioksidan dari Vitamin E yang membantu yang menjaga kondisi kulit. Dilengkapi dengan Moisture Lock yang mengandung Rosemary Extract dan Hyaluronic Acid, sehingga mampu untuk menjaga kelembapan. Ada juga Pear Fragrance memberikan kesan yang segar. Must try! 

2. Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance

Hair Mist Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Kalian pasti sudah tak asing lagi deh dengan produk satu ini. Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance merupakan salah satu hair mist terbaik untuk rambut yang diformulasikan dengan ScenTech-F yang dapat menetralisir bau tidak sedap serta dilengkapi vitamin dan UV Protection. Tersedia dalam dua ukuran dan banyak pilihan varian aroma. Bikin kamu jadi percaya diri lagi. 

3. ItsChuu Beauty Cereal Duo Hair and Body Mist

Hair Mist Terbaik untuk Rambut/ instagram.com/itschuu.id

ItsChuu Beauty meluncurkan body and hair mist yang memberikan aroma segar dan manis. Karena bentuknya yang kecil, kamu bisa membawa produk ini kedalam tas dan di semprotkan ketika dibutuhkan. Aromanya tahan lama dan membuat rambutmu kembali bersinar. 

4. Tumbuh Lab Hair Mist Original

Hair Mist Terbaik untuk Rambut/ instagram.com/tumbuhlab

Nggak hanya hair oil-nya, hair mist dari Tumbuh Lab juga wajib kamu coba. Hair mist terbaik untuk rambut ini membantu memperbaiki rambut yang kering dan rusak, mendorong pertumbuhan rambut baru, membuat rambut lebih mudah diatur, halus, dan berkilau, serta menjaga rambut dari polusi dan panasnya penggunaan alat styling rambut. Praktis, tinggal semprot and ready to go!

5. Nature Republic Argan Essential Moist Hair Mist

Hair Mist Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Kalau hair mist dari Nature Republic ini lebih cocok untuk rambut keriting dan susah diatur. Mengandung argan oil yang membuat rambut terasa lebih halus dan shiny dengan waktu yang sangat singkat. Nggak bikin rambut lepek, aromanya juga lembut dan menyegarkan. Yuk langsung cobain! 

6. Safi Hair Xpert Perfume Mist

Hair Mist Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Safi Hair Xpert Perfume Mist Hair & Hijab merupakan fragrance mist dengan dua pilihan varian aroma yang dapat di-spray pada rambut dan hijab. Memiliki tekstur yang mudah meresap sehingga tidak meninggalkan noda pada hijab serta membantu melembapkan, menghaluskan dan mengembalikan kilau rambut. Wanginya bisa bertahan hingga 24 jam, lho. 

7. The Body Shop Hair & Body Mist

Hair Mist Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

And last but not least ada The Body Shop Hair & Body Mist. Tersedia dalam lima pilihan wangi yang memberikan energi untuk menjalani aktivitasmu yang padat. Bisa disemprotkan baik di rambut maupun di badan. Aromanya cukup tahan lama, cepat meresap, dan nggak bikin rambut lepek. 

Nah, itu dia tujuh rekomendasi merk hair mist terbaik untuk rambut yang bisa kamu coba. Kira-kira produk mana nih yang cocok untuk jenis rambutmu? 

IDN Media Channels

Latest from Hair