15 Cara agar Rambut Cepat Panjang, Simpel tapi Efektif

Nggak butuh ke perawatan macem-macem, lho

15 Cara agar Rambut Cepat Panjang, Simpel tapi Efektif

Potongan rambut pendek memang membuat penampilanmu terlihat makin chic, namun nggak sedikit juga perempuan yang justru lebih percaya diri dengan rambut panjang.

Tapi, salah satu permasalahan yang kerap terjadi adalah rambut susah tumbuh, sehingga nggak jarang yang rela mengeluarkan biaya tak sedikit untuk mendapatkan perawatan rambut. 

Padahal, memanjangkan rambut itu nggak ribet lho, Bela. Kamu cukup ikuti 15 cara agar rambut cepat panjang a la Popbela.com berikut ini. Praktis dan efektif! 

1. Keramas setiap dua hari sekali

Keramas terlalu sering ternyata memengaruhi pertumbuhan rambut, lho. Karena, sampo dan air hangat membuat rambutmu kehilangan kelembapan alami dan kering. Rambut cenderung jadi rusak dan mudah rontok.

Oleh karena itu, cara agar rambut cepat panjang adalah cukup dengan keramas dua hari sekali dan menggunakan air bersuhu ruangan agar rambut tetap sehat dan lembap. 

2. Jangan menyisir ketika rambut masih dalam keadaan basah

Rambut yang masih basah cenderung lebih rentan dan rapuh, tetapi kamu bisa menggunakan sela-sela jari atau sisir bergigi jarang untuk merapikan rambut.

Nah, menyisir rambut itu penting banget dalam upaya memanjangkan rambut. Karena ketika disisir, kulit kepala akan menghasilkan minyak alami dan tersebar ke setiap helai. Hal tersebut membuat rambut menjadi lebih sehat. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Virgo

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini - Zodiak Virgo berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here